Bisnis Dropship Gratis, Benarkah Begitu?

Bisnis Dropship Gratis, Benarkah Begitu? Pernyataan kalau bisnis dropship itu gratis sampai sekarang masih melekat dikepala pelaku bisnis dropship ini, baik yang pemula maupun yang sudah senior. Pernyataan demikian memang tidak salah dan juga tidak sepenuhnya benar. Dan karena kata-kata gratis inilah makanya banyak netter yang menggeluti bisnis ini sebagai usaha sampingan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini mari kita akan membahas tentang itu.

Bisnis dropship hingga saat ini masih menjadi primadona bagi sebagian orang sebagai bisnis sampingan untuk manambah-nambah penghasilan mereka. Dan bahkan banyak yang menjadikan bisnis ini sebagai bisnis utamanya karena sesungguhnya penghasilan dari bisnis ini terbilang lumayan besar.

Bisnis dropship gratis

Bisnis Dropship Gratis, Benarkah Begitu?

Oke, kita kembali ke pokok bahasan kita tentang apakah bisnis dropship gratis itu memang betul-betul gratis atau bagaimana. Pandangan seperti itu memang gak salah dan juga gak sepenuhnya betul. Tapi perlu diingat bahwa sesungguhnya bisnis itu gak ada yang gratis. Baik itu bisnis yang dilakukan didunia nyata (offline) maupun bisnis online. Walau ada embel-embel gratis, sebetulnya semua itu gak gratis. Mau tau apa alasannya?

Mari kita ambil contoh yaitu bisnis dropship ini. Mendaftar dan menjalankan bisnis ini memang gratis, tapi pernahkah anda bayangkan kalau hanya sekedar mendaftar saja tanpa melakukan promosi, bisa mendatangkan konsumen atau pembeli? Tentu saja tidak! Semua jenis bisnis itu harus dipromosikan untuk mendatangkan dan menggaet konsumen. Semakin banyak konsumen yang datang, tentu saja peluang jual belinya semakin besar.

Nah, promosi inilah yang menggunakan biaya. Promosi ini menggunakan jaringan internet, dan internet itu gak gratis. Kita promosi melalui jaringan sosial menggunakan initernet. Apalagi kalau kita harus promosi melalui jaringan adword dimana kita harus membayar setiap kali ada user yang mengklik iklan kita walau user tersebut gak jadi membeli produk yang kita tawarkan.

Oke, mudah-mudahan pencerahan di atas bisa menambah wawasan anda dalam menjalankan bisnis gratis yang sekarang sedang anda geluti. Terlebih-lebih bisnis dropship gratis yang selama ini kita anggap betul-betul gratis namun sesungguhnya tidak demikian karena semua bisnis itu memerlukan promosi agar dapat memberi penghasilan kepada semua pelaku-nya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *