Usaha Sampingan Jadi Penulis Artikel Di Pabrik Artikel

Usaha sampingan jadi penulis artikel di Pabrik Artikel merupakan salah satu peluang untuk menambah pemasukan bagi yang masih membutuhkan usaha sampingan. Pabrik artikel salah satu broker yang bergerak dibidang jasa penulisan artikel untuk blog atau website. Jasa mereka ini ditujukan bagi mereka yang punya blog atau website, namun tidak punya banyak waktu untuk mengupdate webblognya tersebut.

Walau penyedia jasa penulisan artikel ini bukan hanya pabrik artikel saja, namun broker yang satu ini wajib di perhitungkan artikel yang mereka buat karena tidak semua orang bisa diterima sebagai penulis di tempat mereka karena mereka akan melakukan seleksi yang sangat ketat tujuannya untuk menjamin kepuasan dari pelanggan mereka. Kalau pelanggan (pengguna jasa mereka) puas tentu saja mereka akan memesan artikel lagi sehingga perusahaan dapat bartahan lama atau berusia panjang. 🙂

Jadi penulis artikel

Persyaratan Jadi Penulis Artikel Di Pabrik Artikel

Usaha sampingan jadi penulis artikel di pabrik artikel sebenarnya tidaklah susah asal kita bisa memenuhi persyaratan yang mereka syaratkan, diantaranya seperti:

  • Seperti pada umumnya semua jasa penulis ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen mereka. Jadi, kita sebagai calon penulis artikel kita diwajibkan untuk harus bisa menulis dan merangkai kata demi kata agar enak dibaca oleh pengguna atau user.
  • Mampu menulis segala jenis artikel dengan berbagai topik dan jumlah kata yang diminta oleh pengguna jasa pabrik artikel.
  • Bersedia menulis satu artikel sebagai artikel contoh yang dikirimkan ke pihak pabrik artikel sebagai bahan pertimbangan. Dan apabila artikel yang kita tulis tersebut dapat memenuhi kriteria yang mereka tentukan, baru mereka menghubungi kita jadi penulis di tempat mereka (pabrik artikel).
  • Atau untuk lebih jelasnya persyaratan yang mereka syaratkan, silahkan langsung aja ke situs Pabrik artikel.

Nah, bagi yang masih membutuhkan usaha sampingan jadi penulis artikel, silahkan coba peruntungan anda di pabrik artikel ini, dan semoga anda dapat lolos seleksi sehingga anda dapat diterima jadi penulis artikel ditempat mereka. Dan mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda.






Comments are Closed