Trik Berinternetan Gratis di Android

Trik Berinternetan Gratis di Android – Halo… ketemu lagi dengan Saya manusia setengah tampfan. Entah kenapa sekarang Saya ini sedang demen-demennya membahas tentang Android, mungkin kedepannya mau bikin kategori Android mungkin, haha. Baiklah, sekarang ini Saya mau membagikan Trik Internet Gratis di Android. Trik ini sangatlah mudah dan simpel.

Dan mungkin trik ini ilegal karena trik ini menggunakan Psiphon, yaitu aplikasi yang memanfaatkan bug dari operator-operator yang ada di Indonesia. Oiya, sebelum menggunakan trik ini, Kamu wajib melakukan root pada Androidmu, lalu bagaimana cara melakukan root pada android? Untuk tau caranya Melakukan Root pada Android silahkan baca artikel tentang Cara Melakukan Root pada Android.

Sebelum itu, silahkan Kamu download aplikasi Psiphon, Kamu bisa men-downloadnya di Play Store. Yuk langsung aja di simak triknya, oiya satu lagi nih, cara kerja Psiphon ‘kan memanfaatkan bug, jadi tidak semua lho operator di Indonesia yang ada bugnya, alias tak semua operator yang bisa digunakan untuk trik ini.

1. Buka Aplikasi Psiphon, Lalu Ketuk (Pilih) Tunnel Whole Device. Setelah itu Centang “I Trust This Application” Setelah itu Pilih Oke.

Trik Berinternetan Gratis di Android


2. Setelah itu Silahkan Pilih Tab Options, Lalu Silahkan Centang Pada “Tunnel Whole Device”, Bukan itu Saja, Centang Juga “Connect Through an HTTP Proxy” dan Pilih “Use System Network Settings”. Lalu Muncul Berbagai Bendera Negara dan Nama Negara Tersebut, Seaiknya Kamu Pilih Singapore.

Trik Berinternetan Gratis di Android


3. Setelah itu Silahkan Kamu Klik “Start”. Lalu Tunggu Beberapa Detik, Setelah itu Jika Tampilannya Sudah Seperti ini, Maka Psiphon Sudah Siap Digunakan Untuk Berinternetan.

Trik Berinternetan Gratis di Android


Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk Android yang memiliki pulsa 0 rupiah atau tak ada pulsanya. Nah, artikel ini Saya kutip dan Saya tulis ulang dari JalanTikus.Com. Silahkan dicoba, semoga berhasil, dan juga perlu diingat, jangan gunakan aplikasi ini setiap saat, nanti kufur 😀






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *