Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa

Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa



Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa – Baiklah, jumpa lagi dengan Saya Malik Abimanyu si manusia tampfan nan rupawan. Kali ini Saya akan mencoba share Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa di Play Store. Skarang ini Kita tahu bahwa ada banyak sekali aplikasi-aplikasi termasuk game yang saat ini berbayar, terutama di Play Store. Tutorial kali ini memang lumayan ribet, jadi Kamu kudu siap-siap terima resikonya, muahahaha…

Untuk bisa menggunakan tutorial ini, yang perlu Kamu butuhkan hanyalah Kartu Indosat, mengapa? Hmmm… mungkin karena si Indosat ini telah selangkah lebih maju dari yang lain kali yah, bruakakaka. Baiklah, memang saat ini Sim Card yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi android di Play Store menggunakan pulsa adalah Indosat, sedangkan Sim Card lain kemungkinan belum.

Nah, tutorial ini namanya Carrier Billing yaitu membeli sebuah aplikasi berbayar yang membayarnya dengan memotong pulsa. Syaratnya sih cuman 2 yaitu Kamu kudu punya akun Gmail dan mempunyai Kartu Nomor Indosat yang nantinya akan digunakan pada saat pembelian aplikasi yang ada di Google Play Strore.

Seperti yang Kita tau, doeloe pada saat belum ada yang namanya Carrier Billing, pembelian aplikasi di Google Play Store ini menggunakan metode Kartu Kredit, nah sementara kebanyakan spesies-spesies di Indonesia saat ini kebanyakan belum punya kartu kredit. Nah maka dari itu mungkin si Indosat meluncurkan Carrier Billing ini, jadi nanti Kita gak usah repot-repot bikin kartu kredit doeloe, cukup beli pulsa, beli aplikasinya, selesai deh.
Baiklah, Saya itu adalah tipe orang yang tampfan, nan gak suka ribet-ribet, maka dari itu, langsung aja yuk capcus.

1. Buka aplikasi Google Play Store
2. Ketuk (Pencet) menu hamburger yang berada di pojok kiri atas.
3. Pilih My Account.
4. Disitu nantinya akan ada beberapa tab, nah Kamu fokus pada Tab Add Payment Method.
5. Disitu (Di tab Add Payment Method) akan ada 3 opsi, yang pertama Add Credit or Debit Card, Enable Indosat Billing, Radeem. Nah, silahkan Kamu pilih opsi Enable Indosat Billing.
6. Silahkan masukkan Nomor teleponmu, Nama, serta Alamatmu, selanjutnya kalau sudah diisi pilih Save.
7. Akan ada pemberitahuan lewat SMS.
8. Dan duaaar… sekarang Kamu bisa membeli aplikasi di Google Play Store.

Oiya, tutorial Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa ini aman-aman saja kok, 100% legal dan varokah. Baiklah sekian artikel hari ini, semoga tutorial Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa ini bermanfaat bagimu, akhir kata, Wassalamualaikum wr.wb.






One Comment to Cara Beli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa

  1. Opik says:

    Jadi gampang beli aplikasi sekarang ga perlu kartu kredit lagi 🙂 kalau dulu biasanya beli pake cc sekarang cukup pake pulsa aja & ga takut kebablasan lagi beli app

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *