Lepas Kendali, Anggota Korem Tabrak Pohon

MUSIBAH kecelakaan menimpa anggota Korem 102 Panju-Panju Serda Franky Kurniawan, Rabu (17/12) sekitar pukul 05.00 WIB. Lelaki berusia 26 tahun yang menempati bagian Intelkam ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 20, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Bentuk kecelakaan tunggal itu setelah mobil Terios KH 1102 FC yang dikendarai Franky menabrak jembatan hingga mengakibatkan terguling dan terjatuh. Dia lalu dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dalam kondisi kritis.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Saldicky mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban meluncur dari Asrama Tim Iltelkam 102/Pjg, Jalan Tengkawang, Palangka Raya dengan tujuan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Dia juga diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Entah apa penyebabnya. Begitu sampai di Km 20, mobil Franky tiba-tiba lepas kendali hingga menabrak pagar jembatan. Akibat kejadian tersebut, mobil korban langsung terbalik. Baru terhenti ketika mobil terjatuh dari jembatan.

Serda Franky mengalami luka di kepala bagian atas, rahang kiri robek, paha kanan dan kiri lalu pergelangan tangan luka serius.






Comments are Closed