Serda Franky Akhirnya Meninggal Dunia

proses evakuasi ....SERDA Franky Kurniawan, 26, akhirnya meninggal dunia. Anggota Korem 102/Panju-Panjung bertugas di bagian Intelkam ini dinyatakan menghembuskan napas terakhir setelah sempat dua hari menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Jumat (19/12) sekitar pukul 11.45 WIB.

Warga Jalan Muchammad Ali, Gang Rindu Setia, Kelurahan Baamang Tengah, Sampit ini rencananya akan dimakamkan di Sampit, Kotim. Sebelumnya, Franky sempat membaik meskipun dalam kondisi koma. Memasuki hari Jumat kondisinya tiba-tiba tidak stabil sampai pada napas akhir.

Kepergian Franky untuk selamanya jelas membuat hati istri terpukul. Apalagi tidak lama juga akan melahirkan si buah hati.

“Iya meninggal dunia. Sempat dirawat. Kami mohon maaf bila almarhum ada berbuat salah selama hidupnya,” ucap rekan almarhum, Jumat (19/12).

Untuk diketahui, Franky mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 20, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu (17/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Bentuk kecelakaan tunggal itu setelah mobil Terios KH 1102 FC yang dikendarai Franky menabrak jembatan hingga mengakibatkan terguling dan terjatuh. Dia lalu dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dalam kondisi luka parah.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Saldicky mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban meluncur dari Asrama Tim Iltelkam 102/Pjg, Jalan Tengkawang, Palangka Raya dengan tujuan Sampit. Begitu sampai di Km 20, mobil Franky tiba-tiba lepas kendali hingga menabrak pagar jembatan.

Sementara itu, Wadantim Intel Korem, Lettu Joko, mengatakan keberangkatan Franky ke Sampit untuk memonitor wilayah setempat terkait dengan tugas negara.






Comments are Closed