Doa Bersama Untuk Keselamatan Journalist

timJOCKALTENG, PALANGKA RAYA – Musibah jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di laut lepas, wilayah Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi duka mendalam.

Sampai saat ini, tim Basarnas maupun instansi lainnya masih bekerja keras mencari korban dan berupaya mengevakuasi pesawat. Pencarian tersebut juga melibatkan para wartawan dari berbagai media di Indonesia termasuk Kalteng.

Untuk itu, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Journalist of Cirme (JOC) atau di bagian liputan kriminal melakukan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan journalist dalam bertugas bersama tim evakuasi pencarian korban Pesawat AirAsia di laut lepas, Kumai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin barat (Kobar).

Doa tersebut dilakukan bertepatan dengan penyerahan bantuan sembako di Panti Asuhan Al-Mim, Jalan Semeru, Palangka Raya, Jumat (2/1/2015) siang. Dipimpin oleh Ketua Yayasan Panti H.M Zuhdi.

“Semoga untuk para wartawan yang bertugas baik di Kota Palangka Raya dan sekitarnya maupun wartawan yang bertugas meliput di lautan bersama tim evakuasi mencari para korban pesawat, diselamatkan dan disehatkan oleh Allah SWT, serta lancar dalam bertugas,” ucap H.M Zuhdi, diamini rekan-rekan journalist.



« (Previous News)



Comments are Closed