Peduli Sesama, JOC Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

doabersamaJOCKALTENG, PALANGKA RAYA – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam journalist of crime (JOC) atau bertugas di bagian liputan kriminal melakukan kegiatan tali asih di sela-sela kesibukannya, Jumat (2/1/2015) siang.

Sembari membawa sembako, para insan pers ini menuju Panti Asuhan Al-Mim, Jalan Semeru. Kedatangannya  mendapat sambutan hangat oleh Ketua Yayasan H.M Zuhdi.

Mereka kemudian terlihat melakukan perbincangan perihal kedatangan tersebut. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Agus Pece, Giben, Adi Wibowo, Arham Said, Budi, Eko Prasojo, Dodi Abdul Qadir, Budianto, dan sejumlah wartawan lainnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan rekan-rekan journalist yang ikut serta bersama tim evakuasi melakukan pencarian korban Pesawat AirAsia, di laut lepas, Kumai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dalam beberapa hari kedepan. BACA DISINI

Sementara itu, dipenghujung acara, Dodi, salah satu wartawan berharap kebersamaan bisa terus terjalin dengan baik. “Terimakasih banyak rekan-rekan journalist, semoga kebersamaan ini terus bisa terjalin untuk semua rekan-rekan pers dimana saja bertugas,” kata Dodi, sembari meninggalkan Panti Asuhan untuk kembali melaksanakan jurnalistiknya.

Bantuan yang diberikan rekanan wartawan ini berupa beberapa karung beras, mie instan, telur, minak goreng, gula, serta makanan ringan untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Mim.






Comments are Closed