Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari GoldsDay

Diawal tahun ini Pelwisnet masih ingin mencoba berbagi tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari GoldsDay yang sesungguhnya GoldsDay ini merupakan pengganti dari CoinGamez. Entah apa penyebab Coin gamez itu gak diaktifkan lagi atau memang seperti pendahulunya dulu, setelah tenar dan mendapat traffic, dijual lagi oleh pemiliknya.

Sebelum kita lanjutkan biar aku berbagi cerita sedikit mengenai GoldsDay ini. GoldsDay ini sebelumnya bernama Spin and Win, namun domain ini dibeli oleh seseorang untuk dijadikan sebagai casino online. Selanjutnya, sebagai pengganti Spin and Win ini adalah CoinGamez. Tak lebih dari 3 bulan, nama domain itu mendadak gak aktif. Artinya setiap kali kita membuka nama domain tersebut kita akan di redirect ke domain yang sekarang ini adalah GoldsDay. Hanya saja dengan perubahan nama yang sekarang ini, hadiah bitcoin gratis yang ditawarkan juga semakin beragam dan sangat besar-besar sekali.

Bitcoin Gratis Dari GoldsDay

Penasaran dengan hadiah yang ditawarkan tersebut? Ayo langsung aja ke GoldsDay sekarang juga dengan mengklik banner dibawah ini dan silahkan mencoba peruntungan anda dengan hadiah yang tersedia mulai dari 150 Satoshi hingga jackpot setiap 10 menit. Mungkin teman bertanya kenapa gak disebut jumlah angka jackpotnya? Kalau ditanya berapa isi jackpotnya aku pasti gak tau karena aku gak pernah dapat jackpotnya. Hahahahaha……..

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari GoldsDay

Cara mendapatkan hadiah dari GoldsDay sama seperti permainan CoinGamez sebelumnya yaitu:

  • Pertama kunjungi dulu situs GoldsDay. Atau juga kalau mau situs lain yang satu grup dengan Goldsday ini yang menawarkan bitcoin gratis yang lebih banyak lagi, langsung aja klik di sini.
  • Isikan alamat bitcoin Anda pada kolom yang tertulis Bitcoin Address. Bagi yang belum punya alamat atau dompet bitcoin bisa membaca cara mendaftar dan mendapatkan alamat walet atau dompet bitcoin Indonesia. Silahkan klik disini.
  • Sroll kebawah dan klik tombol SPIN.
  • Tunggu hingga rodanya berhenti berputar dan tombol spin tadi berubah menjadi next. Maka silahkan klik Tombol NEXT tersebut.
  • Terbuka halaman baru, dan silahkan isi captcha yang ada.
  • Scroll ke bawah dan klik tombol CLAIM.
  • Tunggu hingga waktu 10 hingga 15 menit yang dihitung mundur berubah menjadi 0, dan silahkan refresh halaman tersebut untuk mencoba peruntungan berikutnya.
  • Semua bitcoin yang kita dapatkan akan di simpan dulu pada epay. Dan Epay nanti akan mentransfer langsung ke alamat bitcoin kita setelah mencapai jumlah minimum payout-nya.

Satu lagi nich situs bitcoin yang paling aku rekomendasikan nich adalah XTBits karena setiap kali claim kita bisa mendapatkan 1000 hingga 52.500 satoshi per claim.

Agar payout-nya cepat tercapai, teman dianjurkan untuk bergabung pada grup GoldsDay ini antara lain:

    • Starsbit. Kalau starsbit, permainannya hampir sam dengan GoldsDay. Hanya sanya perbedaanya, di Starsbit kalai kita menang 33 atau 333 satoshi maka waktu yang kita tunggu untuk menambang koin berikutnya hanya 3 menit. Begitu juga kalau kita menang 66 atau 666, maka waktu yang kita tunggu untuk bisa menambang bitkoin berikutnya adalah 6 menit, dst.
    • Coincollecting. Kalau di Coincollecting, kita gak bermain putar melainkan kita disuruh menggosok bagian yang diarsip pada bagian sebelah kanan. Caranya: pertama masukkan alamat bitcoin anda, lalu klik spin. Setelah itu akan terbuka halaman baru, klik mouse kiri sambil ditahan dan digosok-gosok pada bagian yang ditutupi sebelah kanan hingga tentera berapa angka keberuntungan kita. Selanjutnya klik tombol Next yang ada disekitar iklan yang tempatnya gak tentu yang kadang diatas atau juga dibawah iklan tersebut. Tujuannya untuk mengelabui kita agar kita mengklik iklan adnsense-nya. Isi catpcha dan klik tombol withdraw. Lalu isi alamat bitcoin sekali lagi dan klik tombol next. Dan tunggu hingga hingga 10 hingga 15 menit, silahkan refresh lagi tuk mendapatkan bitcoin gratis baru.

Sekian dulu artikel Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari GoldsDay dan mudah-mudahan artikel ini sekalin bisa menjawab pertanyaan anda yang bertanya-tanya mana situsnya coingamez ini.



« (Previous News)



2 Comments to Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari GoldsDay

  1. aji says:

    gan pada kolom alamat bitcoin, apa yg harus ditulis? tolong beri contohnya. trims.

    • admin says:

      Dalam kolom alamat bitcoin itu, silahkan isi dengan alamat bitcoin (dompet bitcoin) yang sebelumnya sudah kita dapatkan dari bitcoin Indonesia. Gunanya untuk menyimpan bitcoin yang kita tambang tadi.

      Silahkan baca lagi tutorial di atas mengenai cara mendapatkan dompet bitcoin.