Hindari Bocah Nyeberang Jalan Truk Nyungsep Parit

Para sopir truk membuang pasirSEBUAH truk bernomor polisi KH 9594 AJ mendadak nyungsep parit lantaran menghindari bocah nyeberang jalan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 11, Palangka Raya, Sabtu (17/1) sekitar pukul 12.30 WIB. Meski menghindar, bocah bernama Adit, sempat terkena serempetan.

Akibatnya, Adit dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Tim medis menyatakan bahwa Adit hanya mengalami luka robek di bagian jidat. Informasi di lapangan, sopir truk diketahui bernama Poniran, warga Jalan Tjilik Riwut Km 8.
Insiden bermula ketika Poniran melaju dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar. Sesampai di Km 11, tiba-tiba Adit menyeberang jalan.

Jarak yang sudah dekat memutuskan Poniran untuk membanting stir ke kanan. Namun truk yang ia kemudian akhirnya nyungsep parit. Sebelum nyungsep, Adit juga sempat tersenggol. “Katanya tadi ada anak-anak nyeberang jalan. Tapi ragu-ragu. Jadi truk ini masuk parit. Selebihnya saya tidak mengetahui,” ucap salah satu sopir truk di lokasi kejadian.






Comments are Closed