Cara Mendaftar di LibertaGia

Cara Mendaftar di LibertaGia – Cara daftar di LibertaGia bagi yang tau memang gak susah, namun bagi yang belum tau pasti sangat susah karena menu register itu gak ada di halaman website mereka. Untuk memudahkan kita mendaftar dan menjadi member di LibertaGia, kita harus mendaftar melalui referral seseorang. Tanpa melalui referral orang lain, aku yakin kita akan kesusahan dalam melakukan registrasi. Jadi intinya, agar kita bisa register dengan mulus untuk menjadi member di LibertaGia kita harus mendaftar dari referral seseorang.

Mungkin diantara teman masih banyak yang gak yakin dengan apa yang sebutkan di atas, namun teman boleh mencobanya dengan masuk melalui referral saya, dan ketika terbuka halaman baru dan kita akan diminta untuk mengkonfirmasikan sponsor kita, dan ketika kita mengklik cancel, maka kita akan dialihkan kahalaman lain yang bukan halaman register.

Cara Mendaftar di LibertaGia

 Cara Daftar di LibertaGia

Syarat serta cara mendaftar di LibertaGia adalah seperti yang aku sebutkan di atas tadi kita harus mendaftar melalui referral seseorang.

  • Semoga anda tidak keberatan untuk menjadi referral saya, dan silahkan mendaftar dengan mengklik di sini.
  • Selanjutnya kita akan diminta untuk mengkonfirmasikan sponsor kita, dan silahkan klik comfirm seperti tampak pada gambar di atas.
  • Isi semua form yang ada dan jangan lupa verifikasi captcha-nya yach, lalu klik Register.
  • Selamat sekarang anda dah resmi menjadi member LibertaGia, dan anda boleh langsung login tuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dengan mengklik ads atau task yang ada.

Selanjutnya tugas kita adalah login tiap hari untuk mengklik ads atau task yang disediakan untuk kita sebagai member bronze alias member gratis. Mungkin anda bingung gimana caranya mengklik ads LibertaGia serat dimana ads yang disediakan untuk kita? Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung kehalaman ini.

Mudah-mudahan tutorial tentang Cara Mendaftar di LibertaGia sebagaimana yang diuraikan di atas bisa membantu anda mendaftar untuk menjadi member di LibertaGia. Dan mungkin dilain kesemapatan kita akan membahas lagi tentang cara mengklik ads LibertaGia karena mengklik ads di LibertaGia masih ada member yang merasa bingung dimana letak ads-nya serta bagaimana cara mengklik ads-nya.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.






6 Comments to Cara Mendaftar di LibertaGia

  1. acing says:

    saya udah konfirm atas nama bang admin,,, cara ngisi dokumennya apa bang,,, saya isi gak bisa2… makasih

    • admin says:

      Setelah isi semua form pendaftarannya, silahkan verifikasi captchanya, dan jangan lupa tuh tuk ceklis kotak I declare that all information given above is valid and accept the Terms of Use of LibertaGia, baru klik register.

      Tapi ingat, jangan ceklis dulu I declare that all information given above is valid and accept the Terms of Use of LibertaGia sebelum halaman berhasil dimuat karena tombol registernya nanti gak berfungsi. 🙂

  2. Mas Douglas says:

    Maaf, bang. Sy dl smpat aktif di libertagia. tp stlh sekian bulan ga aktif. Krn sy ngrasa kalo akun sy dah di blokir, makanya td sy daftar lg pake nama abang sbg referral. tp ko ga bs ya. Ato mgkin sy login pake akun lama sy saja ya. Caranya gimana tuh bang.
    Demikian, terima kasih

    • admin says:

      Klu akun kita dah di blokir, silahkan mendaftar ulang lagi dengan menggunakan email lain yang belum pernah di daftarkan di Libertagia. Dan silahkan masukkan nama asli untuk mempermudah kita nanti saat melakukan Withdraw.

  3. Mas Douglas says:

    Oh, bgt ya bang. Tp nnti kalo pengen withdraw, ga ngaruh tuh ma akun paypal kita. Kan kadang ada PTC yg menginstruksikan bhw email utk mndaftar hrs sma dngn email paypal kita. Oya, utk hari sabtu n minggu, libertagia mmg sring eror ya. coz, td sy coba minta pasword baru, dikasih. Tp bgt buat login, eh, ada warning “invalid email n pasword”. Mohon pencerahannya ya bang. Trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *