Panduan Cara Mengerjakan Task LibertaGia

Panduan Cara Mengerjakan Task LibertaGia – Mengerjakan task LibertaGia sesungguhnya tidak jauh beda dengan mengerjakan bisnis ptc pada umumnya yaitu mengklik iklan. Disini hanya namanya saja yang berbeda yaitu task. Padahal kerja kita sesungguhnya adalah mengklik iklan atau ads yang tersedia untuk kita tergantung posisi kita masing-masing. Mulai dari free member yang istilah LibertaGia-nya adalah Bronze hingga Visionary.

Cara mengklik iklan LibertaGia boleh dibilang gampang-gampang susah bagi yang baru pertama kali menjadi member. Dulu, aku juga seperti itu bingung gimana cara mengklik ads LibertaGia ini. Habis, cara mengkliknya harus berurutan alias tidak sembarang klik aja. Tunggu hingga ada tanda birunya dulu, baru diklik. 🙂

Cara Mengerjakan Task LibertaGia

Okelah untuk lebih jelasnya cara mengerjakan task LibertaGia silahkan perhatikan langkah demi langkah panduan cara mengklik ads LibertaGia seperti berikut ini:

Pertama. Pastikan dulu bahwa anda telah terdaftar memnjadi member di LibertaGia, dan kalau belum silahkan mendaftar dulu di LibertaGia. Dan kalau sudah mempunyai akun, silahkan login di LibertaGia.

Login di LiberTagia

Setelah berhasil masuk ke member area kita diminta untuk mengisi atau melengkapi semua data diri kita, namun kalau sudah lengkap silahkan di close aja halaman pop up tersebut, lalu cari dan klik menu “Task” dan klik lagi “Click here to do the task”.

Cara mengerjakan task LiberTagia 3

 

 

Setelah itu akan terbuka halaman baru yang berisi sejumlah task yang ada di bar sebelah kiri. Dan silahkan klik ads tersebut satu persatu secara berurutan. Silahkan perhatikan ads-nya, yang pertama di klik adalah ads yang berwarna biru dan nanti nomor ads tersebut akan masuk kedalam kotak “do task”. Lalu klik tombol “GO TO PAGE”.

Cara mengklik ads LiberTagia

Setelah itu kita akan dibawa lagi ke halaman baru, dan tunggu waktunya dihitung mundur hingga habis, silahkan masukkan captcha, lalu klik tombol “FINISH”. Apabila task  tersebut sudah kita kerjakan maka akan tampil pada tempas ads tersebut tadi tulisan “Success!”. Silahkan melakukan hal tersebut sampai ads atau task LibertaGia-nya habis.

Begitulah dia panduan cara mengerjakan task LibertaGia atau cara mengklik ads LibertaGia seperti yang diuraikan di atas dan mudah-mudahan dengan artikel ini teman netter yang masih baru dan belum mengerti cara menyelesaikan task LibertaGia ini bisa menambah sedikit pemahamannya mengenai task LibertaGia.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.

 






Comments are Closed