LibertaGia Scam

LibertaGia Scam – Pencarian dengan kata kunci ini sudah sangat banyak di Google mungkin karena penasaran, kurang percaya, atau apalah yang berkecamuk didalam kepala si googling sendiri. Aku juga tidak menyalahkan netter yang mencari informasi lengkap tentang LibertaGia ini karena aku sendiri pun masih belum bisa mengambil kesimpulan apakah LibertaGia ini scam atau tidak.

Namun berdasarkan informasi yang aku peroleh selama ini (tentu saja informasi dari hasil googling tentunya) banyak yang mengatakan Libertagia ini scam dan tidak sedikit pula yang membantah pernyataan tersebut. Yang membantah tersebut mereka berpendapat lain, mereka mengatakan kalau LibertaGia bukan scam. Yang mengatakan bukan scam ini mereka bisa mempertanggungjawabkan kata mereka karena mereka punya bukti pernah payout yang di transfer ke rekening bank mereka di tanah air. Makanya tadi aku bilang kalau akupun bingung apakah LibertaGia ini scam atau bukan. 🙂

Yang membuat netter ragu sama LibertaGia ini mungkin karena nilai per kliknya yang lumayan besar yaitu US$0,2 per task. Dimana pada umumnya biaya iklan per klik dari ptc lain paling tinggi cuma US$0,03 per klik. Dan ini yang membuat saya dan teman merasa ragu apakah bisnis ptc LibertaGia ini scam atau bukan.

Namun, sekilas kalau kita lihat dan perhatikan di website mereka, nampaknya mereka (LibertaGia) ini sudah mengglobal yang telah mendukung 5 bahasa Internasional. Dan itu artinya LibertaGia itu tidak kecil. Kalau sudah mengglobal seperti itu, apakah LibertaGia scam juga?

Bukti Pembayaran Libertagia Indonesia

Apakah Benarkah LibertaGia Scam?

Okelah pada kesempatan kali ini Pelwisnet akan berbagi sedikit pandangan tentang LibertaGia apakah benarkan libertagia scam atau bukan dan mudah-mudahan padangan ini nantinya, teman bisa mengambil suatu keputusan yang tepat buat anda sendiri.

Untuk menjawab pertanyaan Apakah LibertaGia Scam seperti ini nampaknya kita masih meraba-raba yang artinya kita tidak bisa mengambil keputusan yang tepat karena LibertaGia ini termasuk masih baru di Indonesia. Namun menurut pandangan admin Pelwisnet sendiri (yach saya sendiri tentunya) aku merasa kalau gak ada salahnya kalau kita mencobanya. Toh gak ada ruginya kalau kita mencobanya karena tiap hari kita hanya mengklik 15 task ads-nya saja. Nanti kalau suatu saat mereka terbukti scam, kita gak rugi uang karena kita masih berstatus fronze alias member gratis. Namun kalau suatu saat ternyata mereka ternyata tidak termasuk golongan scam, wach coba bayangkan penghasilan yang kita terima dari hasil kerja kita selama ini.

Itulah dia sedikit pandangan tentang LibertaGia Scam yang masih sangat ramai dicari orang di google dan mudah-mudahan artikel ini bisa memberi sedikit semangat kepada teman semua. Bagi yang mau mencoba peruntungan di LibertaGia ini boleh mendaftar di sini. Dan kalau bingung cara mendaftar di LibertaGia, anda boleh membaca cara mendaftar di LibertaGia di sini.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *