Tips Menambang Bitcoin Gratis

Tips Menambang Bitcoin Gratis – Bitcoin memang bisa kita dapatkan secara gratis di berbagai situs penyedia bitcoin gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Menambang bitcoin di situs bitcoin gratis, tugas kita hanya menunggu waktu habis, refresh halaman situs, isi captcha, lalu claim lagi bitcoinnya tanpa ada batasnya setiap hari (tergantung dari kebijakan di masing-masing situs).

Setiap situs tempat menambang bitcoin pasti ada aturan masing-masing yang mau tak mau wajib kita taati sebagai penambang. Apa saja aturan-aturan tersebut? Aturannya seperti lama waktu untuk bisa menambang kembali (biasanya mulai dari 1 menit hingga 24 jam), minimal payout, dll. Kita sebagai penambang disitus mereka tentu kita harus semua peraturan-peraturan yang mereka terapkan. Bukankah begitu? 🙂

Tips Menambang Bitcoin

Tips Menambang Bitcoin Gratis

Beberapa waktu yang lalu ada pengunjung blog ini yang bertanya bagaimana bitocin anda dalam menambang bitcoin gratis? Apakah hasilnya optimal dan sebanding dengan waktu yang anda buang hanya untuk menambang bitcoin ini dimana hasilnya kalau didolarkan tidak seberapa? Aku jawab sama dia, kalau menambang bitcoin gratis seperti ini tentu saja gak cocok bagi yang sudah master, karena menambang bitcoin gratis ini hanya cocok bagi pemula. Selain itu, dalam menambang bitcoin gratis, aku punya tips dan trik sendiri sehingga waktu yang aku buang untuk menambang ini bisa setimpal.

Untuk mengoptimalkan pendapatan bitcoin dalam menambang bitcoin di situs bitcoin gratis, pada kesempatan ini Pelwisnet akan berbagi sedikit tips yang mungkin bisa membantu teman semua, seperti berikut ini:

  • Kalau anda betul-betul serius ingin menambang bitcoin secara gratis, sebaiknya harus menambang di beberapa situs sekaligus seperti di group epay.
  • Bagi yang belum punya alamat atau dompet bitcoin bisa membaca cara mendaftar dan mendapatkan alamat walet atau dompet bitcoin Indonesia. Silahkan klik disini.
  • Usahakan untuk menggunakan browse mozilla firefox karena disitu kita mudah mengelola untuk membuka jendela baru.
  • Kelompokkan situs pada satu jendela yang mempunyai waktu yang sama. Misalnya, faucet dengan waktu 15 menit, satukan pada satu jendela. Begitu juga dengan yang lain yang mempunyai waktu yang berbeda. Dengan begitu kita mudah mengontrol mana situs yang waktunya sudah habis sehingga waktu kita gak habis terbuang memeriksa situs satu per satu mana situs yang waktunya dah habis.
  • Cari referral sebanyak mungkin karena pada komisi referral situs bitcoin lumayan banyak antara 20% hingga 50% dari nilai hasil yang didapatkan oleh refferral. Dan komisi yang kita dapatkan itu, tentu saja bukan di potong dari hasil yang didaptkan oleh refferral kita tadi.

Itu dia tips menambang bitcoin gratis di berbagai situs faucet gratis dan mudah-mudahan artikel ini berguna dan bisa membantu teman dalam mengoptimalkan pendapatan dalam menambang bitcoin.






6 Comments to Tips Menambang Bitcoin Gratis

  1. Ivan Ahmad says:

    Saya dari Malang-Jawa Timur. Maaf, kalau boleh tahu berapa banyak yang anda dapatkan dari Bitcoin mining ini, per bulan? Because it seems too good to be true. Terima kasih 🙂

    • admin says:

      Salam kenal. Hasil yang aku dapatkan dalam nambang bitcoin gratis ini selama satu bulan memang tidak tetap, tergantung dari berapa lama aku aku nambang. Selain aku nambang manual, aku juga nyewa mining otomatis yang dapat menunjang pendapatan bitcoin aku.

      Makasih

      • Ivan Ahmad says:

        “Nyewa mining otomatis” ini pake servis apa ya?

        Thanks 🙂

        • admin says:

          Mining otomatis ini adalah semacam software yang bisa kita gunakan di komputer kita secara gratis atau juga kita menyewanya yang artinya kita menitipkan software tersebut di tempat orang tersebut. Dan ini mungkin akan dibahas pada artikel-artikel berikutnya. Thx 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *