Bitcoin Cloud Mining Gratis Otomatis

Bitcoin Cloud Mining Gratis Otomatis – Mencari bitcoin bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan cara manual atau juga dengan cara cloud mining yang bisa menambang bitcoin untuk kita secara otomatis. Cloud mining sendiri juga ada yang berbayar dan ada juga yang gratis tergantung pilihan kita masing-masing. Jika kita punya sedikit modal, alangkah baiknya kalau kita nyewa cloud miningnya ditempat lain. Sementara kalau kita gak punya modal, kita bisa menggunakan yang versi gratis yang softwarenya bisa kita download dan instal di pc kita.

Situs penyedia bitcoin cloud mining ini ada begitu banyak pilihan namun perlu diingat bahwa situs penyedia cloud mining tersebut pada umumnya tidak gratis. Dan hanya ada beberapa situs aja yang memberikan cloud mining itu gratis. Dan situs penyedia cloud mining gratis itulah yang kita bahas pada kali ini agar teman semua bisa menambang bitcoin otomatis selain menambang bitcoin manual yang kita lakukan.

Cloud Mining Gratis

Cloud Mining Gratis

Dalam memilih cloud mining gratis mestinya kita harus berhati-hati karena diantara situ-situs tersebut tidak sedikit yang scam. Nanti kita sudah capek-capek menghabiskan untuk nambang, justru kita gak pernah mendapatkan apa yang seharusnya jadi milik kita. Oleh karena itu jika teman ingin menambang bitcoin otomatis melalui cloud mining, anda bisa mencoba jasa Eobot karena aku juga mining di sini. Dan jikalau teman ingin mencobanya, silahkan langsung masuk dan register atau sign up ke Eobot.

Setelah kita buka akun di Eobot, kita bisa memilih dua versi mining yaitu versi berbayar dan versi gratis. Kalau kita memilih versi gratis, kita harus mendownload software terlebih dahulu dan kita instal di komputer kita. Dan kalau kita memilih versi berbayar, kita gak usah lagi download softwarenya karena kita itu mining di tempat Eobot sendiri.

Saran aku, kalau kita punya modal, alangkah baiknya kalau kita memilih mining versi berbayar. Karena dengan mining versi berbayar, kita gak perlu lagi memikirkan kuota internet untuk mining, gak perlu memikirkan biaya listrik, dan resiko komputer cepat rusak. Sementara kalau kita mining secara gratis, spesifikasi komputer kita harus mumpuni dan juga kita harus menghidupkan komputer sepanjang waktu karena kalau komputer mati maka otomatis mesin miningnya berhenti bekerja, dan ini sangat beresiko komputer kita cepat rusak. Selain itu kuota internet kita juga harus standby untuk mengantisipasi kuota habis. Dan satu lagi nich, hasil yang didapatkan dari cloud mining gratis tidak sebanyak yang dihasilkan dari cloud mining berbayar.

Di Eobot, kita bisa menyewa cloud miningnya tergantung dari kemampuan kita. Semakin besar hashrate yang kita sewa, semakin besar pula coin yang kita hasilkan. Selain itu, kita juga bisa memilih jenis coin yang ingin kita tambang karena mereka menyediakan beragam pilihan coin.

Itu dia sedikit informasi tentang bitcoin cloud mining gratis otomatis yang bisa aku bagikan dan sekarang keputusan ada di tangan teman tinggal mau pilih yang mana.

NB. Kalau teman mo sewa cloud mining di Eobot, usahakan jangan bayar pakai Paypal karena karena penghasilan kita baru bisa ditarik setelah mencapai enam bulan. Jadi, alangkah baiknya kalau kita membeli bitcoin dulu di bitcoin Indonesia dan setelah itu baru kita bayar Eobotnya pakai bitcoin yang kita beli tadi. Dengan begitu kita bisa menarik komisi kita kapan saja kita mau.






6 Comments to Bitcoin Cloud Mining Gratis Otomatis

  1. Agas says:

    Gan saya juga lagi nyoba nambang di eobot.. jadi eobot itu sebenernya menjanjikan ga sih…
    Karena balik modalnya lama ..
    mohon kabarnya thq

    • admin says:

      Klu Eobot memang balik modalnya agak lama. Namun kalau kita berpikir jangka panjang, Eobot bisa di andalkan karena sistem kontrak Eobot adalah 5 tahun.

  2. basar says:

    bingun cara rental nya gmn ya gan kalo 5 tahun brp btc ya?ditunggu jawaban nya gan

    • admin says:

      Pertama, silahkan mendaftar di Eobot dulu, lalu scroll ke bawah dan klik “Buy Cloud”. Silahkan pilih SHA yang hendak di rental.

      Nanti setelah di pilih, maka perhatikan di bagian bawah nanti secara otomatis akan tampak berapa biayanya. Dan kalau cocok, silahkan klik tombol “Buy Now” apabila kita memilih pembayaran via Paypal. 🙂

  3. bejhow says:

    brow kalo mau deposit itu kirimnya gmn brow? kan di profile gak da alamat wallet kita brow, , , ,???

    • admin says:

      Hallo Bejhow, maaf baru menjawab pertanyaan-nya karena baru dari luar kota nich.

      untuk deposit di Eobot sebenarnya sangat gampang. Pastikan dulu anda sudah memiliki akun di Eobot, “login”, scroll ke bawah tepatnya pada bagian yang di arsip biru tersebut. Pilih “Deposit”. Terbuka halaman baru, silahkan pilih curency yang ingin kita gunakan, misalnya, mata uang bitcoin, maka pilih “BTC” nanti akan muncul alamat bitcoin Eobotnya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *