Mengenal Lebih Jauh Tentang LibertaGia

Mengenal Lebih Jauh Tentang LibertaGia – Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Libertagia adalah merupakan perusahan teknologi dengan cakupan internasional. Seperti yang pernah Pelwisnet bahas pada artikel sebelumnya yang mengatakan bahwa bahwa Libertagia merupakan bisnis program PTC terbaik dengan bayaran tinggi. Padahal sesungguhnya, Libertagia ini gak termasuk program ptc.

Beberapa waktu yang lalu ada teman yang bertanya melalui form komentar katanya “koq Libertagia di kategorikan ptc”? Namun komentar itu gak aku setujui karena tidak memenuhi kriteria komentar di Pelwisnet yang mengharuskan komentar itu harus memiliki minimal 5 kata. Namun walaupun begitu, melalui tulisan ini aku akan coba menjawab pertanyaan tersebut. Sebenarnya, aku melakukan itu tujuannya namun untuk mempermudah pemula agar mudah mengingat. Karena bayarannya tinggi, pasti kita yang sebagai pemula mudah mengingat nama situsnya.

Hingga saat ini masih banyak kalangan blogger yang masih meragukan keberadaan Libertagia ini, mereka kurang percaya kalau Libertagia terpercaya dan benar-benar membayar. Walau sudah ada para master kita yang telah mengupload bukti hasil pembayaran dari Liberbatagia, namun kita masih gak percaya juga dan menunggu hingga semua artikel membahas kalau Libertagia bukan scam.

Tentang LibertaGia

Apakah Betul-betul Gabung di Libertagia Gratis?

Pertanyaan ini bagiku agak sulit menjawabnya, kenapa? Waktu kita mendaftar di Libertagia status kita masih bronzee alias gratis selagi kita masih belum upgrade. Sekilas tentang Libertagia, sejak dari mulai mendaftar kita diharuskan untuk mengerjakan task yaitu mengklik iklan untuk mengunjungi situs pengiklan tersebut. Dari hasil mengerjakan taskĀ  tersebut kita bisa mengumpulkan dollar sekitar US$60 per bulannya. Tapi jangan gembira dulu karena dollar yang kita kumpulkan tersebut akan di potong sebanyak US$40 perbulan sebagai biaya keanggotaan kita di Libertagia. Jadi, nilai bersih yang kita dapatkan dalam satu bulan hanya sekitar US$20, dan itu apabila kita rutin mengerjakan task-nya setiap hari. Sehingga jangan heran kalau kita gak rajin mengerjakan task-nya setiap hari, komisi yang kita kumpulkan selama ini akan jadi 0 dan kalau saldo kita 0 siap-siap akun kita untuk di banned.

Beberapa hari yang lalu ada teman kita bertanya, “koq aku gak bisa login ke akun aku di Libertagia”? Lalu aku aku tanya ama dia “apakah anda aktif mengerjakan task selama ini”? Jawabnya “sebelumnya aktif, namun beberapa bulan belakang ini aku vakum”. Baru aku jelaskan ama dia bahwa akun status kita di Libertagia itu gak betul-betul gratis karena komisi kita akan di potong sebesar US$40 setiap bulannya untuk biaya keanggotaan kita di Libertagia itu sendiri.

Itu dia sedikit tambahan mengenal lebih jauh tentang LibertaGia yang bisa aku bagikan kali ini dan mudah-mudahan informasi ini bisa memacu kita untuk terus mengerjakan task Libertagia untuk menambah penghasilan kita.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.






Comments are Closed