Peluang Menjadi Penulis Lepas Di Teruskan

Peluang Menjadi Penulis Lepas Di Teruskan – Mungkin pada judul artikel di atas pasti banyak yang geleng-geleng kepala dan bertanya gimana caranya menjadi penulis lepas tapi diteruskan. Agak aneh juga memang. Waktu aku bacapun aku jadi senyum sendiri.

Kata teruskan di atas bukan berarti betul-betul di teruskan, melainkan nama teruskan tersebut adalah merupakan salah satu kanal penerbitan yang dikelola oleh Asta Media Group. Dan nama teruskan ini pula merupakan salah satu kanal dariĀ Asta Media Group ini dengan alamat situs beralamat http://teruskan.com yang bercerita tentang informasi dan gaya hidup. Sekarang situs ini membutuhkan tenaga freelance sebagai tenaga penulis lepas untuk dijadikan sebagai kontributor disalah satu kanal mereka dengan honor bulanan yang sangat menarik. Dan apabila nanti tulisan-tulisan kita dianggap menarik oleh mereka, maka kita akan dipertimbangkan untuk menjadi penulis tetap di salah satu kanal mereka. Dan ini pasti merupakan suatu peluang yang sangat menarik bagi para pencari peluang penulis lepas untuk dijadikan sebagai usaha sampingan.

peluang menjadi penulis lepas

Syarat Menjadi Penulis Lepas Di Teruskan

Untuk menjadi penulis lepas di kanal teruskan kita harus memenuhi beberapa persyaratan yang mereka syaratkan sebagaimana yang mereka tulis di website mereka, seperti berikut ini:

  • Memiliki keterampilan serta pengalaman yang baik dalam menulis.
  • Lebih di prioritaskan bagi mereka yang pernah mengikuti pelatihan jurnalistik.
  • Mampu menulis artikel dengan topik tertentu yang diminta oleh redaksi.
  • Mampu menulis artikel dalam waktu yang diminta oleh redaksi.
  • Hasil tulisan mudah dibaca dan dimengerti.
  • Bersedia mematuhi segala peraturan yang ditetapkan oleh teruskan.

Jika teman sedang mencari peluang penulis lepas dan serius mau menjadi penulis lepas serta mampu memenuhi persyaratan di atas, silahkan teman kirimkan lamarannya melalui email ke: teruskandotcom@gmail.com dengan judul “Pendaftaran Kontributor”. Didalam email pendaftarannya jangan lupa tuk melampirkan daftar riwayat hidup serta contoh artikel sebagai bahan evaluasi bagi mereka.

Demikian informasi Peluang Menjadi Penulis Lepas Di Teruskan yang bisa aku bagikan di sini dan mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman yang sedang mencari informasi peluang penulis lepas.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *