Kejem Banget, Seorang Ibu di Jadikan Korban Buat Nyari Sensasi

Walau pun judul dari artikel ini agak panjang, tapi tak apalah, Saya juga usahakan isi artikel ini bakal panjang kali lebar. Oke, pada artikle kali ini Saya bakal share hal unik sekaligus kejam, Saya menemukan hal ini di salah satu berita yang disajikan oleh sebuah website ber-alamatkan http://www.sebarkanlah.com. Setelah itu Saya telusuri berita yang menyangkut “hal” tersebut di Facebook (Karena topik dari berita tersebut adalah akun Facebook yang lagi cari sensasi).

Nah, setelah mencari beberapa menit, Saya menemukan “sang topik” di website berita sebarkanlah tadi. Saya cek status dari akun facebook itu, dan walah… semua isi dari status tersebut memang menurut Saya adalah status yang bener-bener lagi cari sensasi. Dan bejadnya lagi, Dia mencari sensasi dengan cara melecehkan seorang Ibu.

Yah walau Saya tak tau apakah Dia benar-benar melecehkan Ibunya di dunia nyata, tapi Saya benar-benar yakin kalau Dia memang lagi cari sensasi doang. Dan berikut adalah sensasi murahan yang Dia buat.

Kejem Banget, Seorang Ibu di Jadikan Korban Buat Nyari Sensasi


Udah liat? Antara jijik dan prihatin Saya melihatnya, seolah-olah Dia ingin dapat popularitas tapi caranya yang sangat memprihatinkan. Dia menggunakan kata Ibu untuk BAITnya tersebut. Kenapa namanya tidak Saya sensor? Yah, kalau di sensor nggak bakal seru dong, maka dari itu Saya sengaja tidak membuat sensor pada nama akunnya tersebut.

Kejem Banget, Seorang Ibu di Jadikan Korban Buat Nyari Sensasi

Dan ada yang lebih parah lagi, sempat beberapa waktu lalu artis Indonesia meninggal, yaitu Yoga Syahputra atau nama yang lebih terkenal adalah Olga. Si “pencari sensasi” pun membuat status yang berhubungan dengan meninggalnya artis Indonesia tersebut, benar-benar kejam menurut Saya.

Kejem Banget, Seorang Ibu di Jadikan Korban Buat Nyari Sensasi

Dan… ini yang terkahir benar-benar kata-kata yang sangat bodoh. Dia berkata apa pentingnya seorang Ibu, yah walau Saya juga percaya kalau akun facebook itu bukanlah asli, melainkan mungkin HODE, tapi yang jelas itu sudah keterlaluan. Lalu apa yang perlu Kita lakukan untuk kejadian macam ini? Sebenarnya itu bukan akun Facebook, melainkan adalah sebuah Fanspage.

Fasnpage sebenarnya jika menyimpang terhadap atura-aturan yang dibuat Facebook, maka hal tersebut sangatlah menguntungkan bagi Kita, yang perlu Kita lakukan hanyalah melaporkan Fanspage tersebut ke pihak Facebook, lalu pihak Facebook akan me-review Fanspage tersebut, lalu jika laporan yang Kita kirim benar adanya, maksudnya laporan yang Kita kirim bukanlah semata-mata fitnah, maka Facebook segera mem-blokir Fanspage tersebut.

Okeh, demikian artikel hari ini. Media sosial memang bener-bener menguntungkan bagi Kita, misalnya Kita bisa dapat teman yang lebih banyak walau hanya lewat dunia maya, Kita bisa dapat informasi, bahkan Kita juga dapat menjadi terkenal seperti Fanspage tadi, tapi ingat, cara jadi terkenal di media sosial itu bukan seperti itu. Oke sekian terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.



(Next News) »



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *