Selamat Tinggal Game…

Selamat Tinggal Game...

Di artikel kali 4l4y Saya ini, Saya akan membuat artikel yang mungkin terdengar menyakitkan bagi Saya sendiri. Saya bakal jadi mode 4l4y untuk sejenak karena kali ini Saya mau curhat tentang perubahan kepribadian Saya, dimana sekarang ini Saya bakal bener-bener pensiun dari dunia game. Dulu, Saya pernah membuat artikel bahwa Saya ini memainkan 1 game saja, yaitu game online Lost Saga, nah jadi Saya bakal bener-bener pensiun dari dunia game.

Tentu Saya pensiun dari game Lost Saga ada alasannya, alsannya adalah karena Saya sendiri sedang mengikuti program pengiritan. Program tersebut Saya bikin sendiri, gunanya adalah untuk mengumpulkan dana untuk membeli laptop baru. Kenapa? Karena laptop lama Saya bener-bener sudah rusak, LCDnya ancur, ditambah RAM nggak gede, yaitu sekitar 1 GB doang.

Nah, setelah itu Saya tanya-tanya apakah ada yang tau harga reparasi LCD di group-group Facebook, dan yang terjadi adalah, ternyata kerusakan LCD Saya itu sudah bener-bener parah. Dan harga untuk membeli LCDnya sendiri sekitar 800 ribu sampai 1 juta, bener-bener harga yang tergolong sangat mahal bagi Saya selaku seorang pelajar tampfan.

Belum lagi pagi ini kucing Anggora yang dititipkan teman Ibu Saya hilang, dan otomatis mungkin akan di tempuh dengan uang, Kamu pasti tau kan harga kucing Anggora? Yup, sekitar 800 ribu bahkan bisa tembus 1 juta, haduuh, dan yang lebih parahnya lagi, kucing tersebut hilang karena ulah Saya sendiri. Nikat bukan? 🙂

Dengan begitu, otomatis mungkin Saya akan membuat blog ini menjadi blog bisnis. Maksudnya? Maksudnya adalah blog ini akan Saya pasangin iklan, bukan iklan banner atau iklan baris ataupun iklan pop ads, melainkan iklan review. Rencananya sih bakal Saya mulai sekitar beberapa bulan lagi, atau beberapa minggu lagi.

Saya bikin blog ini sebagai ladang bisnis untuk meringankan beban keungan Ibu Saya juga untuk modal membeli satu unit laptop yang tentu harganya bejibun. Kenapa gak beli komputer aja yang harganya gak terlalu mahal? Sebetulnya pengin sih beli komputer, namun mengingat Saya ini akan menempuh ke jenjang berikutnya yaitu SMA, maka modalnya ya harus ada laptop.

Oke, segini aja dah tulisan hari ini, semoga Saya sendiri diberi kesabaran ekstra. Sekian terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.






Comments are Closed