Situs-Situs Nonton Film Terbaik

Situs-Situs Nonton Film Terbaik

Nonton film bagi umat manusia adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan banget. Kita bisa menghabiskan waktu luang Kita untuk menonton film yang Kamu sukai. Nah, bisanya Kita itu nonton film di bioskop bukan? Tapi bioskop itu hanya berada di berbagai kota-kota tertentu. Contohnya di kota Saya, yaitu Tegal, di kota Tegal itu tidakada bioskop (mungkin).

Dan juga bagi Kita para pelajar yang penghasilannya per hari 5.000 (Dapet dari uang saku) sudah bisa nonton di bioskop, karena kata temen Saya harga tiket bioskop itu sekitar 15 ribu sampai 75 ribu. Okelah langsung saja berikut adalah Situs-Situs Nonton Film Terbaik.

1. Cinemaindo.Com

Situs tersebut adalah situs yang menurut Saya filmnya lumayan lengkap, dari film kartun, Bollywood, Holywood, Indonesia, bahkan ada juga film-film lawas yang menurut Saya disitu banyak. Di situs tersebut juga ada group chatnya, memakai program Chattango. Oiya, situs Cinemaindo itu merupakan cabang dari situs streaming anime Animeindo.Tv lho.

2. Ganool.Com

Nah, kalau situs Ganool adalah situs yang merupakan situs download film juga streaming. Sebetulnya sih sama kaya Cinemaindo, Cinemaindo juga menyediakan link downloadnya, namun mungkin Cinemaindo lebih memprioritaskan streamingnya dibandingkan dengan download filmnya. Situs Ganool ini adalah buatan Indonesia dan juga sudah go internasional, kalau Saya sih antara bangga dan prihatin, kenapa? Situs download film ilegal yang paling terkenal merupakan dari Indonesia, nah kalau ini prihatin. Dan Ganool merupakan situs download film paling terkenal di dunia buatan Indonesia, nah kalau yang ini bangga.

3. Bioskop25.Com

Kalau Saya sih jarang nonton film di Bioskop25 ini, kenapa? Karena mungkin situsnya agak berat untuk di load, kedua, film-film di Bioskop25 agak kurang lengkap, ketiga hasil encode film di Bioskop25 agak kurang bagus. Namun tenang, Kamu masih bisa menikmati kenyamana di nonton film di biokop25 ini kok.

4. Nonton.Com

Jujur Saya tidak pernah nonton film di situs ini, tapi setelah Saya lihat homepage situs ini, Saya merasa sangat nyaman sekali, kenapa? Karena menurut Saya tampilan situs ini begitu bagus, keren, sangat cepat untuk di load, dan juga menarik. Tapi yang bikin gregetan adalah ketika sensasi menontonnya, ukurannya begitu kecil, yah sekitar 380p kalau nggak salah.
Yah, mungkin cuman 4 saja, tapi ke-empat itu menurut Saya bagus untuk ditempati buat nonton film kesukaan Kamu, tapi inget, kalau Kamu lagi ada duid, nontonlah di bioskop biar lebih barokah, tapi kalau lagi gak ada duid ya terpaksa download atau streaming aja di situs-situs tadi. Oke sekian, Wassalamualaikum Wr Wb.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *