Tips Mengerjakan Task Libertagia

Tips Mengerjakan Task Libertagia – Seperti kita ketahui kalau LibertaGia ini cara kerjanya hampir sama dengan PTC (Paid To Click) yaitu mengklik iklan satu persatu. Hanya saja kalau di ptc kita akan dibayar tergantung dari jumlah klik yang telah kita lakukan. Sementara di LibertaGia, kita baru dibayar setelah mengklik semua task atau iklan yang tersedia di dashboard member area kita.

Misalnya, kalau iklan di ptc ada tersedia sekitar 50 iklan untuk di klik, sementara semua iklan tersebut gak terklik semua sama kita, jadi walau iklan tersebut gak di klik semua kita masih bisa menerima komisi berdasarkan jumlah klik yang sudah kita lakukan. Sementara di Libertagia, kita gak akan dapat apa-apa sebelum iklan atau task tersebut di klik semua.

Mengerjakan Task Libertagia

Tips Mengerjakan Task Libertagia

Jadi, supaya kita bisa mendapat komisi dalam mengerjakan task LibertaGia pastikan bahwa semua task atau iklan yang ada telah kita klik semuanya tanpa ada yang tersisa makanya kita mesti harus tau rahasia tips mengerjakan task LibertaGia ini. Dan untuk mempraktekkannya coba teman ikuti petunjuk berikut ini:

  1. Pertama pastikan dulu kalau teman sudah mempunyai aku di LibertaGia, dan kalau belum silahkan buka akun terlebih dahulu di LibertaGia.
  2. Silahkan klik menu “Task” yang ada di bar sebelah kiri.
  3. Lalu klik tombol “Click here to do the task”.
  4. Nanti akan terbuka halaman baru yang berisi sejumlah iklan atau task yang hendak kita klik. Dan untuk memulai mengklik task, perhatikan dan tunggu hingga salah satu bagian task bagian atas di arsin warna biru. lalu klik task yang di arsin itu dan klik tombol “GO TO PAGE”.
  5. Akan terbuka halaman baru dan tunggu waktu yang dihitung mundur hingga muncul kolom captcha, dan silahkan isi captcha yang tersedia.
  6. Silahkan ulang bagian nomor 4 ini hingga tasknya habis di klik semua.
  7. Setelah selesai di klik semua, silahkan login lagi di LibertaGia dan ulangi lagi proses nomor 1, 2, dan 3 di atas, untuk memastikan bahwa komisi kita sudah di tambahkan. Karena kadang kala kalau kita gak ulang bagian nomor 7 ini, komisi kita gak ditambahkan.
  8. Task ini hanya tersedia 5 hari dalam satu minggu.

Penting!!!

  • Jangan pernah gak mengerjakan task ini tiap minggu karena di LibertaGia kita akan dikenakan biaya keanggotaan sebesar $40 per bulan. Dan sisanya baru dikreditkan ke akun kita. Artinya kalau komisi bersih kita mengerjakan task setiap bulannya kurang lebih sekitar $20.
  • Dan apabila kita sempat lalai mengerjakan task ini tentu saja komisi kita akan berkurang. Dan kalau komisi yang telah kita kumpulkan gak mencukupi biaya keanggotaan kita dalam bulan tersebut, maka akun kita di nonaktifkan alias di banned.

Dan mudah-mudahan dengan artikel Tips Mengerjakan Task Libertagia ini dapat menginspirasi kita untuk tambah giat mengerjakan task LibertaGia kita.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *