Cara Memulai Bisnis CPA Indonesia

Cara Memulai Bisnis CPA Indonesia – Seperti kita ketahui kalau istilah CPA ini merupakan singkatan dari Cost Per Action. Bisnis cpa adalah salah satu jenis bisnis online yang akan membayar kita berdasarkan action atau tindakan yang kita lakukan yang tentunya harus sesuai dengan permintaan dari advertiser (pengiklan yang memberi program).

Sistem atau cara bisnis cpa ini hampir sama dengan program afiliasi dimana tugas kita sebagai publisher adalah mengarahkan seseorang untuk melakukan suatu tindakan yang diminta oleh si pengiklan. Tindakan itu bisa berupa mengarahkan netter untuk mendaftar, bisa berupa mengarahkan netter untuk membeli, juga bisa berupa mengarahkan netter untuk memasukkan emailnya untuk menjadi subscriber suatu berita.

Cara Memulai Bisnis CPA

Cara Memulai Bisnis CPA Indonesia

Program CPA ini bukan hanya ada di luar saja namun juga sudah ada di Indonesia namanya Accesstrade. Di Accesstrade kita bisa mempromosikan beragam program produk cpa yang dinaungi oleh Accesstrade itu sendiri. Sehingga kita sebagai publisher tidak perlu lagi mengunjungi website satu per satu untuk menjadi publisher atau penayang suatu program cpa. Jadi, salah satu cara memulai bisnis cpa Indonesia yang sangat tepat adalah dengan bergabung dan menjadi publisher Accesstrade. Caranya:

  • Persyaratan mutlak untuk bisa menjadi publisher Accesstrade adalah harus punya blog atau website.
  • Silahkan buka akun dengan cara register ke Accesstrade.
  • Lalu klik “daftar”Pilih “perorangan” atau “perusahaan”.
  • Silahkan isi alamat email, link alamat blog anda, serta pasword atau kata sandi, dan klik “daftar”.
  • Setelah itu silahkan periksa email yang anda daftarkan tadi dan cari email yang dikirim oleh Accesstrade dan klik link verifikasi akun anda.
  • Sekarang anda telah menjadi member Accesstrade, dan tugas kita selanjutnya adalah dengan mendaftar di beberapa situs pengiklan yang ada dalam daftar campain atau kampenya.

Sekian dulu Cara Memulai Bisnis CPA Indonesia yang bisa Pelwisnet bagikan di sini dan mudah-mudahan artikel ini dapat membantu teman semua bagi yang ingin mencoba peruntungan di bisnis CPA ini. Dan tak lupa aku ucapkan selamat berbisnis dan maju terus Blogger Indonesia.



« (Previous News)



2 Comments to Cara Memulai Bisnis CPA Indonesia

  1. Nila says:

    untuk blog atau websitenya di syaratkan yang sudah punya trafik banyak nggak?

  2. admin says:

    Tidak harus bertrafic tinggi lho. Namun, akan lebih bagus kalau webblognya punya trffic tinggi karena peluang untuk mendapatkan action sangat besar. 🙂