PTC Dengan Bayaran Tinggi

PTC Dengan Bayaran Tinggi – PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang merupakan jenis bisnis yang akan membayar kita berdasarkan jumlah klik yang kita lakukan. Semakin banyak kita mengklik iklan yang tersedia, maka semakin besar pula penghasilan yang kita dapatkan. Dan aku yakin kalau teman-teman semua pasti sudah mengerti akan jenis bisnis yang satu ini karena bisnis ini merupakan salah satu jenis bisnis yang paling gampang dijalankan dan sangat disukai oleh pemula.

Komisi mengklik iklan dari bisnis PTC ini hingga saat ini masih berkisar antara 0,001 hingga 0,25 dollar Amerika. Dan kalau ada yang membayar lebih dari itu, maka broker ptc tersebut mesti diwaspadai dan cara tau lebih jauh tentang broker tersebut supaya teman jangan sampai menjadi korban scam. Karena sudah buka rahasia lagi kalau broker bisnis ptc inilah yang paling banyak melakukan scam di bisnis online. Jadi, pesan saya sebelum memutuskan gabung di bisnis ptc ini usahakan terlebih dahulu googling dan mencari informasi lebih banyak terhadap broker yang hendak diikuti.

PTC Dengan Bayaran Tinggi

PTC Dengan Bayaran Tinggi

Kembali pada pokok bahasan kita seperti judul yang sedang teman baca sekarang ini yaitu ptc dengan bayaran tinggi. Sesungguhnya bisnis yang aku maksdu disini bukan merupakan broker dari salah satu ptc, namun sistem kerjanya sama seperti kinerja ptc yaitu mengklik iklan. Perbedaannya, kalau di ptc kita akan dibayar berdasarkan jumlah klik yang kita lakukan, sementara disini kita gak akan dibayar sebelum kita mengklik semua iklan yang dijatahkan sama kita untuk hari itu. Situs bisnis ptc bayaran tinggi yang Pelwisnet maksud ini adalah bernama LibertaGia.

Di LibertaGia kita akan dibayar setelah kita mengklik semua iklan yang dijatahkan pada kita hari itu, dan bayarannya tentu saja tidak sekecil bayaran ptc. Di LibertaGia kita bisa mendapat penghasilan dalam satu bulan sebesar 3 dollar perhari di kali 5 hari dalam seminggu di kurang 40 dollar per bulan. Pengasilan bersih dalam satu bulan sebesar 20 dollar AS.

Rinciannya, setelah kita mengklik semua iklan jatah kita maka kita akan di bayar sebesar 3 dollar AS. Kita hanya bisa mengklik iklan 5 hari dalam seminggu. Jadi, kalau ditotal dalam satu bulan kita bisa mendapatkan 60 dollar AS. Namun, di LibertaGia kita akan dikenakan biaya keanggotaan sebesar 40 dollar AS per bulan, sehingga pendapatan yang bisa kita peroleh dalam satu bulan sekitar 20 dollar AS per bulan. Khan lumayan buat beli pulsa internet. 🙂

Mungkin teman bertanya kenapa LibertaGia mengenakan biaya keanggotaan dalam mengikuti bisnis mereka, kenapa gak mematok aja nilai klik per iklannya sekian. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan pendapatan para member mereka. Dengan mereka memberlakukan sistem tersebut, para member selalu dan harus aktif untuk mengklik iklan jatah mereka. Kalau tidak, maka member gak bisa menutupi biaya keanggotaan mereka yang akhirnya saldonya bulan lalu bakal dipotong tuk biaya keanggotaanya pada bulan ini. Mereka pandai, bukan? 🙂

Cara bergabung di LibertaGia

Cara bergabung di LibertaGia juga tidak terlalu rumit, ikuti saja peritah yang ada hingga status keanggotaan anda aktif. Untuk mendaftar di LibertaGia langsung aja klik di sini.

Dan kalau teman merasa ragu cara mendaftar di LibertaGia, teman bisa bara panduannya di sini. Dan kalau teman merasa bingung dalam mengklik iklan atau task LibertaGaia, teman bisa baca panduannya di sini.

Mudah-mudahan dengan informasi PTC Dengan Bayaran Tinggi seperti yang Pelwisnet bagikan ini dapat memberi informasi baru bagi teman dalam mencari bisnis ptc baru.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.



« (Previous News)



Comments are Closed