Kenapa BadBoy Jijik Berteman Dengan Orang Cupu

Kenapa BadBoy Jijik Berteman Dengan Orang Cupu

Kenapa BadBoy Jijik Berteman Dengan Orang Cupu – Halo semua, mumpung saya jarang-jarang bikin artikel tentang pengalaman saya sendiri, maka dari itu kali ini saya mau mengisi artikel di kategori pengalaman saya. Baiklah saya mulai ya. Apakah kamu pernah melihat para gerombolan BadBoy bertebaran di jalan? BadBoy biasanya adalah anak-anak muda yang suka nongkrong di kafe pinggir jalan, terkadang saya lihat mereka sedang menggandeng cabe-cabean, bahkan ada juga wanita yang kelihatannya alim, memakai jilbab, kalau berpergian memakai long dress (Baju yang nggak ketat) dan mau-mau saja berpacaran dengan BadBoy, itulah mengapa saya heran dengan cewek dan “wanita” jaman sekarang, mereka lebih memilih BadBoy yang sok keren dari pada orang-orang cupu. Apakah mereka gengsi atau malu berpacaran dengan orang cupu? Mungkin iya, karena maklum lah jaman sekarang cewek dan “wanita” lebih suka masa depan yang suram dari pada masa depan yang cerah.

Oke kembali ke topik. Saya ini adalah termasuk orang yang berkategori manusia cupu, mengapa demikian? Karena saya selalu dirumah sambil memandangi PC, saya adalah anak mami yang selalu menuruti apa kata orang tua (Nggak selalu nurut sih), saya kalau malam sebelum tidur minum cucu denkow dulu, dan hal-hal yang berbau cupu.

Apa Perbedaan Orang Cupu Dengan Orang BadBoy?

Perbedaan dari kedua spesies tersebut sangatlah menonjol. Oke, dimulai dari ciri-ciri spesies cupu.
  • Orang cupu selalu menyendiri, dia jarang memiliki teman, kadang memiliki teman namun teman tersebut selalu mengintimidasinya.
  • Orang cupu jarang keluar rumah karena dia memang tidak punya teman di dunia nyata, mungkin kebanyakan teman di dunia maya.
  • Orang cupu itu lebih mementingkan masa depan, buktinya, orang-orang cupu jaman sekarang pada jones bukan? Ya macam saya ini.
  • Orang cupu itu nggak keren, dia tampil apa adanya.
  • Cewek-cewek dan “wanita-wanita” jarang ada yang naksir dengan orang cupu.
  • Orang cupu kebanyakan giat belajar, entah itu belajar di bidang yang dikuasainya atau belajar ilmu-ilmu umum seperti pelajaran sekolah.
  • Jarang berkata kotor bahkan tidak pernah berkata kotor.

Sedangkan apa saja ciri-ciri orang BadBoy? Berikut adalah ciri-ciri orang BadBoy.

  • Orang BadBoy kalau pergi-pergi selalu pakai motor modifikasi (Katanya sih biar keren).
  • Orang BadBoy selalu nongkrong dengan sesama jenisnya sambil membawa gandengan.
  • Orang BadBoy itu sok keren, terkadang kupingnya di beri tindik, jarinya diberi cincing, lehernya diberi kalung (Itu terong-terongan apa cabe-cabean Mas?)
  • Orang BadBoy kalau ngeliat cabe atau “wanita” lewat, pasti bersiul, padahal dicuekin.
  • Orang BadBoy kebanyakan selalu begadang.
  • Orang BadBoy terkadang suka merokok.
  • Orang BadBoy itu suka berbicara kotor saat mereka sedang emosi.
  • Orang BadBoy kalau lagi berantem gayanya minta ampun.
  • Orang BadBoy itu terkadang bego (Ups…)

Oke, itulah ciri-ciri orang cupu dan ciri-ciri orang BadBoy. Sekarang pertanyaannya adalah, kamu itu cupu atau BadBoy?

Aneh Tapi Nyata, Cewek dan “Wanita” Lebih Suka Sama BadBoy


Kasus ini tentunya sudah terjadi di pelosok negeri kita, dimana para kaum hawa entah itu yang cabe atau yang alim, mereka kebanyakan lebih suka berpacaran atau menjalin hubungan dengan para BadBoy yang masa depannya tidak menentu. Dan anehnya, jika suatu saat ada pasangan dimana sang cewek di sakiti perasaannya oleh si BadBoy yang sekaligus adalah kekasihnya itu, maka sang cewek akan berkata didalam hatinya “Semua cowok sama aja!” Itulah yang membuat saya terheran-heran sampai tujuh keliling.
Setelah disakiti, sang cewek akan mencari pasangan lagi, dan eh ternyata pasangannya juga BadBoy lagi, dan begitulah kejadiannya, terulang-ulang sampai sang cewek menyesal. Kenapa kaum hawa tidak “menyicipi” orang cupu? Mengapa kaum hawa selalu memiliki perasaan suka dengan BadBoy? Padahal si kaum hawa juga tau bukan kalau BadBoy itu jelek? Apakah kamu malu memiliki perasaan suka dengan lelaki cupu? Apakah kamu malu kamu suka dengan orang yang kerempeng dan cupu macam saya? Hah?! Pfft…
Tapi Alhamdulilah, kebanyakan lelaki cupu nan kerempeng layaknya biting macam saya ini masih berstatus jones. Mengapa saya mengatakan demikian? Karena tentu saja, jones disini bukan berarti tidak laku loh, karena lelaki cupu yang otaknya masih pada waras itu selalu memikirkan masa depannya. Dia selalu memiliki strategi di kehidupannya tersebut. Dan kamu masih memilih cowok BadBoy?! MasyaAllah…

Kenapa BadBoy Jijik Berteman Dengan Orang Cupu?

Oke kita kembali ke topik utama di artikel ini, yaitu alasan mengapa BadBoy tidak mau berteman dengan orang cupu. Oke saya jelaskan menurut opini saya sendiri.

1. Cowok BadBoy Malu Berteman Dengan Lelaki Cupu

Inilah yang paling utama, yaitu kebanyakan BadBoy tidak mau berteman dengan lelaki cupu karena mereka para cowok BadyBoy malu memiliki teman cupu.

2. Cowok BadBoy Tidak Mau Ketularan Jadi Lelaki Cupu

Yup benar banget, para BadBoy tidak mau ketularan menjadi lelaki cupu, wong berteman dengan lelaki cupu aja malu apalagi jadi lelaki cupu.

Penutub…

Baiklah, di penutub kali ini, bagi kamu yang merasa tersinggung dengan artikel ini silahkan meninggalkan komentar di kolom komentar dibawah ya. Sebetulnya itu semua tergantung pilihan kamu, mau jadi cupu kek, mau jadi BadBoy kek, lagian bukan urusan saya. Tapi 100% Saya merekomendasikan untuk jadi orang cupu aja, tapi ya jangan cupu-cupu amat, sekali-kali keluar rumah untuk mencari teman atau bermain menikmati alam Indonesia yang “penuh dengan polusi” ini. Oke sekian, Wassalamualaikum Wr Wb.





6 Comments to Kenapa BadBoy Jijik Berteman Dengan Orang Cupu

  1. menurut ane, cowok yang berkarakter dingin itu levelnya diatas badboy dan cupu :v

  2. Orang dingin itu ciri-cirinya bagaimana Mastah? /-

  3. Zhao Yun says:

    Orangnya kalem… engga Cupu ngga Badboy… di atas Rata" laki",
    lebih banyakmenerima teman Cupu dan badboy :v

  4. Waduh mungkin artikel di atas adalah pengalaman agan ya..

    11duabelas lah sama saya 🙂 yang hobi ngurusin blog dan belajar komputer daripada bermain g penting..

  5. Iya itu pengalaman saya gan, hehe 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *