Cara Mendapatkan Penghasilan $100 Dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Penghasilan $100 Dari Google Adsense
Cara Mendapatkan Penghasilan $100 Dari Google Adsense



Cara Mendapatkan Penghasilan $100 Dari Google Adsense – Halo para pemain Google Adsense, baiklah kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang sangat membuat kita “sanap” dan membuat kita “radas”. Apa maksud dari “radas” dan “sanap”? Nanti kamu juga bakalan tau, lihat saja di akhir artikel nanti, tapi jangan langsung scroll ke bagian akhir artikel ya, ikutin aja alur artikel ini biar kamu paham caranya mendapat penghasilan 100 dollar dari Google Adsense. (Baca Juga: Cara Dapet Dollar di Internet)

Sebelumnya, disini siapa sih yang nggak tau Google Adsense? Google Adsense adalah media periklanan terbesar dan juga terkenal di seluruh penjuru dunia. Mengapa saya katakan demikian? Karena kebanyakan produk-produk luar maupun dalam negeri yang tentu produk-produk tersebut sudah terkenal luas dan beriklan di Google Adsense. Bukan hanya pengiklan saja, namun para publisher atau para penerbit iklan (Para blogger tampfan) yang juga ahli dalam SEO bergabung menjadi publisher Google Adsense.

Namun bagi para blogger yang masih newbie seperti saya ini pasti akan sangat awam jika mendengar Google Adsense, bahkan untuk mendapatkan penghasilan pun sangat sulit bukan? Nah maka dari itu di tips mendapat 100 dollar dari Google Adsense ini sangat cocok untuk kamu bagi yang masih newbie di dunia blogging dan dunia adsense. (Baca Juga: Cara Kreatif Mencari Uang di Internet)

Cara Mendapatkan $100 Dari Google Adsense

Baiklah langsung saja saya berikan tips mendapat penghasilan $100 dari adsense. Silahkan disimak baik-baik ya.
  1. Pertama, buka dulu tautan berikut ini: http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
  2. Yang kedua, akan terlihat 2 kolom, yang pertama bertuliskan “Money You Wanna Make Today” dan yang kedua “Money You Made Yesterday“. Kamu tinggal isi kedua kolom tersebut.
  3. Langkah yang ketiga, pada bagian “Money You Wanna Make Today” tulis saja atau isi saja $100.
  4. Lalu step keempat, masukkan atau isi $100 di bagian “Money You Wanna Make Today“.
  5. Selanjutnya di langkah kelima, silahkan klik tombol Generate Cash.
  6. Dan, huwala! Akan muncul gambar penghasilan Google Adsense kamu, dan silahkan nikmati dan pamerkan kepada blogger lainnya :p

Bagaimana? Sudah puas dengan penghasilan kamu 100 dollar itu? Wah pasti bahagia sekali yah? Bruakakaka. Pasti ada yang bilang, “Wah Mas Malik Abimanyu penipu nih, katanya mau ngasih trik mendapat penghasilan 100 dollar? Tapi kok scam gini?!” Bruakakak, pertanyaan yang sangat mudah dijawab, apakah saya di sebelum-sebelumnya mengatakan kalau penghasilan ini asli? Tidak bukan? Jadi cuman gambar saja yang muncul, bruakakaka.

Penutub…

Okelah di bagian penutub kali ini saya mau menyampaikan sesuatu yang sangat-sangat sederhana namun membuat kalian paham dengan sesuatu yang saya sampaikan ini.

Mendapatkan 100 Dollar Dari Google Adsense Itu Sangat Mudah, Cara yang Paling Jitu Adalah Hanya Dengan Meningkatkan Kualitas Konten Blog Kamu, Menerapkan Strategi-Strategi yang Ampuh, Dan Promosi!

Paham? Saya sederhanakan lagi ya, bahwa untuk mendapatkan hasil yang besar, kamu perlu kerja keras dan pintar-pintar dalam mengambil keputusan. Jangan maunya selalu secara instan dan tidak mau bekerja keras dan berdoa. Jika gagal dalam Google Adsense? Jangan mengatakan gagal dulu, untuk mendapat 100 dollar itu tidak mustahil, namun jika kamu merasa tidak betah dengan Google Adsense, bisa cicip program PPC asal Indonesia dengan membaca artikel berikut, PPC Rekomendasi Buat Para Blogger.

Dan arti dari “sanap” dan “radas” ini adalah “panas” dan “sadar”, coba kamu balik kata-kata sanap dan radas tadi, maka akan menjadi kata panas dan sadar. Lalu apa maksudnya? Panas itu berarti adalah membuat kamu panas alias emosi karena troll yang saya berikan ini. Dan sadar yang berarti kamu akan sadar betapa pentingnya usaha dan doa untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baiklah, itu saja dulu untuk hari ini, semoga kamu terhibur dengan artikel ini, sekian, dan Wassalamualaikum Wr Wb. SALAM BLOGGER!

INGAT, ARTIKEL INI HANYA SEMATA-MATA UNTUK HIBURAN DAN JUGA SEBAGAI PENYEMANGAT SAJA.


« (Previous News)



3 Comments to Cara Mendapatkan Penghasilan $100 Dari Google Adsense

  1. Opik says:

    Pake inspect elemen aja mas lebih cepet dan itu mah tampilan adsense yang lama 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *