Cara Melupakan Mantan Versi Greget

Cara Melupakan Mantan Versi Greget
Cara Melupakan Mantan Versi Greget



Cara Melupakan Mantan Versi Greget – Halo para jones sekalian, bagaimana kabarmu? Semoga tidak baik-baik saja. Oke di artikel kali ini mungkin judul dengan realita diri saya tidak cucok bukan? Saya membuat artikel tentang mantan, yang jelas-jelas mantan itu artinya mantan pacar (bisa juga mantan karyawan, mantan murid, calon mantan pacar sih) tapi orang-orang biasanya beranggapan kalau mantan itu berhubungan dengan pacar, yang jadinya mantan pacar.

Sedangkan realita hidup saya ini dari lahir sampai berumur 15 tahun ini tidak pernah memiliki seorang pacar satu pun.

Namun Alhamdulilah, saya tidak seperti kamu, saya ini walau tidak punya mantan, tidak punya pacar, tapi masih normal, masih suka sama wanita.

Di jaman sekarang ini para ABG-ABG 4l4y seperti kita tentunya sudah memiliki seorang mantan bukan (kecuali spesies jones macam saya)? Tentunya juga kamu susah untuk melupakan sang mantan yang telah mewarnai kehidupan kamu dengan warna polkadot.

Nah, di artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang pengalaman hidup saya, lah wong secara saya juga tidak pernah memiliki mantan. Di artikel ini saya akan mengeluarkan opini saya mengenai cara melupakan mantan versi greget. Oke silahkan disimak.

1. Cari Gebetan Baru

Menurut otak saya, dengan memiliki atau setidaknya mencari seorang gebetan baru, maka pasti kamu akan secara perlahan melupakan sang mantan, mengapa demikian? Ya tentu demikian, dengan memiliki gebetan baru, maka hati kamu yang dulunya di suguhkan untuk sang mantan sekarang sudah beralih ke si gebetan baru.
Namun cara ini saya tidak merekomendasikan-nya, mengapa? Karena kemungkinan kamu bakal membuat si gebetan sebagai pelampiasan rasa suram kamu terhadap sang mantan. Jadi begini, misalkan kamu lagi jalan-jalan bersama si gebetan, misalnya jalan-jalan ke kebon. Lalu di perjalanan, kamu melihat sang mantan juga lagi jalan-jalan di kebon.
Opsi pertama yang bakal kamu lakukan mungkin adalah memegang erat sambil berkata rayuan gombal kepada si gebetan dengan alasan membuat sang mantan cemburu.
Sedangkan opsi kedua kamu bakal mengacuhkan sang mantan dan jalan terus menyalip sang mantan, layaknya Motor GP, menyalipnya dengan kecepatan 6969 KM/Jam.

2. Bakar Semua Kenangan Bersama Mantan

Oke, di bagian yang kedua ini saya tidak merekomendasikan-nya. Kenapa? Oke sekarang jika kamu adalah seorang cewek yang punya mantan. Dulu mantan kamu itu adalah orang yang sangat kaya raya (tapi duitnya hasil korupsi), lalu selama pacaran kamu itu selalu diberikan berbagai macam kebutuhan, seperti baju, celana, makan-makan, bahkan perhiasan.
Namun saat lagi mesra-mesranya kamu dengan sang mantan, tiba-tiba kamu memergoki sang mantan lagi pacaran dengan cewek lain yang lebih “cabe” dengan kamu. Alhasil amarah kamu melonjak bukan? Dan seketika kamu bilang, “KITA PUTUS!”, lalu sang mantan menjawab “Oh, oke, yaudah sana pergi”.
Layaknya di sinetron, kamu pulang lalu pergi ke kamar terus kamu nangis sambil memeluk bantal guling.
Selanjutnya sama kaya di sinetron-sinetron, kamu mengambil semua barang-barang yang telah mantan kamu berikan termasuk perhiasan. Lalu kamu keluar rumah, kamu menyiapkan alat panggang guna untuk membakar semua barang-barang tersebut. Stop, sampai disini, kita perhatikan pada kata perhiasan, bagaimana bisa perhiasan dibakar? Mengapa dibakar? Wong dijual aja dapet duit bukan? 
Nah ini lah yang saya maksud, saya tidak merekomendasikan metode ini, karena barangkali mantan pacar memberikan barang-barang berharga macam perhiasan, lebih baik dijual saja lalu uangnya untuk mencari pacar baru, gampang bukan? Bruakakaka.

3. Lupakan Mantan, dan Ingat Masa Depan (Saya Merekomendasikan Ini)

Metode yang terakhir ialah melupakan sang mantan dan mengingat masa depan. Maksudnya? Metode ini adalah metode yang paling saya rekomendasikan buat kamu, dengan melupakan sang mantan, dan kamu selalu memperhatikan masa depan dengan cara belajar yang giat, sholat lima waktu, disiplin, maka otomatis di masa depan kamu bakal menjadi orang yang sukses bukan?
Nah modal kesuksesan inilah hal yang paling di idam-idamkan bagi semua orang. Dengan menjadi sukses maka mencari pasangan yang lebih “berbobot” dan lebih “bermutu” akan sangat terasa mudah sekali.
Jadi, saat kamu sudah sukses, carilah pasangan yang sama suksesnya dengan kamu, lalu lihat wajahnya cantik atau ganteng gak, lalu selanjutnya kamu lacak keimanannya, apakah dia rajin sholat, apakah dia baik, atau apakah dia buruk.
Kalau sudah cucok, kamu embat deh, mudah bukan? Namun jangan gunakan kesuksesan kamu itu untuk pamer kepada mantan pacar kamu, nanti takutnya kena karma.

Penutub…

Oke di penutub kali ini saya ingin menyampaikan zezuatu. Jika kamu tidak ingin memiliki mantan, lebih baik kamu tidak usah pacaran saja. Sekian dan terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb. SALAM JONES!


« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *