Tips Mengoptimalkan Pendapatan LibertaGia

Tips Mengoptimalkan Pendapatan LibertaGia – Sebelumnya di blog ini pernah membahas tentang Libertagia ini yaitu merupakan perusahan teknologi dengan cakupan internasional. Tujuan utama dari Libertagia adalah untuk membangun sebuah aplikasi yang dapat mengatasi seluruh problem yang umum dalam kehidupan manusia. Libertagia berkomitmen ingin mengintegrasikan keperluan teknologi kepada siapa saja supaya mampu tampil profesional, personal dan sosial dalam satu paket. Dan ini mereka istilahkan sebagai Unity.

Memang pada posting sebelum-sebelumnya di blog ini menyebutkan kalau Libertagia merupakan salah satu jenis bisnis PTC berbayar tinggi. Admin mengistilahkan Libertagia sebagai bisnis ptc karena sistem kerjanya hampir mirip bisnis ptc yaitu mengklik iklan. Hanya saja kalau diLibertagia, kita gak akan mendapatkan komisi kita sebelum kita mengklik atau mengerjakan task yang dijatahkan untuk kita.

Bisnis Libertagia merupakan salah satu bisnis favorit aku karena komisinya yang lumayan tinggi yang bisa menghasilkan dollar sekitar 20 dollar AS setiap bulannya. Kecil memang, namun besar kalau kita melihat cara kerjanya yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit setiap harinya selama lima hari dalam satu minggu.

Cara mengoptimalkan pendapatan libertagia

Tips Mengoptimalkan Pendapatan LibertaGia

Cara mengoptimalkan pendapatan di Libertagia ini sebenarnya gak ada yang istimewa karena pada umumnya blog-blog lain juga banyak yang membahasnya. Hanya saja ketika aku beberapa kali googling, dari sekian banyak artikel itu gak ada sedikitpun yang membahas masalah yang satu ini. Apakah sajakah itu?

  • Di Libertagia kita diharuskan untuk mengerjakan semua task yang dijatahkan untuk kita agar kita bisa mendapat komisi kita hari itu dan dikreditkan ke akun kita sebesar 3 dollar AS. Dalam satu minggu kita hanya bisa mengerjakan task sebanyak 5 hari yaitu dari hari Senin hingga Jum’at. Dan dalam satu bulan kita bisa menghasilkan kurang lebih sekitar 60 dollar AS.
  • Libertagia mengenakan biaya keanggotaan sebesar 40 dollar setiap bulannya setiap member. Biaya keanggotaan itu di potong dari 60 dollar yang kita hasilkan dalam satu bulan sebelumnya tersebut. Makanya komisi kita setiap bulannya hanya sekitar 20 dollar AS. Dan kalau kita lalai mengerjakan task pada bulan ini sehingga gak mencukupi biaya keanggotaan kita yang 40 dollar per bulan, maka penghasilan kita pada bulan lalu akan mereka potong untuk menutupi biaya keanggotaan kita pada bulan ini. Dan apabila saldo semua komisi kita gak menutupi juga biaya keanggotaan kita pada bulan ini, maka akun kita akan kena banned. Jadi, seandainya mengalami hal yang sama seperti ini, maka jangan terkejut lagi. Itu terjadi karena saldo komisi kita gak menutupi biaya keanggotaan kita pada bulan ini. Dan ini yang gak pernah di bahas oleh blog-blog lain pada review mereka tentang Libertagia ini.
  • Seandainya anda belum mempunyai akun di Libertagia, silahkan mendaftar di Libertagia.

Sekian dulu Tips Mengoptimalkan Pendapatan LibertaGia yang bisa Pelwisnet bagikan disini dan mudah-mudahan dengan adanya artikel ini teman-teman semua lebih giat lagi mengerjakan task Libergaia yang dijatahkan buat kita.

UPDATE

Setelah jalan selama 2 tahun, akhirnya Libertagia colaps juga alias bangkrut atau gulung tikar. Jadi, mohon maaf sekali kepada teman-teman semua yang telah terlanjur mendaftar menjadi member Libertagia gara-gara informasi yang aku tuliskan pada blog ini. Namun, perlu teman tau juga kalau Libertagia sebelumnya selalu membayar membernya. Dan kejadian bangkrutnya Libertagia mungkin karena tidak imbangnya antara pemasukan yang mereka hasilkan dari iklan dengan yang mereka bayarkan kepada membernya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *