Alasan Saya Tak Jadi Lagi Anime Lover

Alasan Saya Tak Jadi Lagi Anime Lover
Alasan Saya Tak Jadi Lagi Anime Lover



Alasan Saya Tak Jadi Lagi Anime Lover – Kita tentu sudah tau apa itu anime lover. Anime lover menurut definisi saya adalah seorang manusia yang sok ingin menjadi Otaku, tapi berhubung dia takut di ledekin Otaku, dia menyebut dirinya sendiri Anime Lover.

Sebetulnya perbedaan dari anime lover dengan otaku sendiri tipis sih ya menurut saya. Mereka berdua suka sekali dengan yang namanya anime. Perbedaannya, si otaku lebih suka Jepang (entah itu budaya, yang lagi ngetrend, perilaku orang-orang Jepang di tirukan), sementara anime lover hanya menyukai anime atau animasi kartun dari Jepang saja.

Namun tak sedikit dari para anime lover yang menyukai Jejepangan alias suka dengan apa saja yang ada di Jepang selain anime. Dan parahnya lagi, dikarenakan anime jaman sekarang banyak yang mengandung unsur atau adegan-adegan vulgar yang tidak boleh di tonton, tak heran jika para otaku dan anime lover sekarang ini mesum-mesum alias berpikiran ngeres.

Anime lover juga kebanyakan sok mencintai anime, mereka bilang, “Gw fans berat Naruto nih, gw udah nonton animenya yang terbaru dan juga udah baca mangannya sampe chapter terakhir, weee” Padahal dia tak tau kalau dia membaca manga dan menonton animenya dengan cara bajakan. Sungguh ironis, katanya suka sama anime, tapi konsumen bajakan.

Para anime lover kebanyakan juga suka dengan adegan-adegan yang mesum, ini dikarenakan tayangan anime di jaman sekarang banyak mengandung unsur vulgarnya. Saya pribadi lebih suka dengan anime jaman dulu, itu pun nontonnya di TV, seperti anime Digimon, Pokemon, Bleach, dan lain-lain.

Nah apa sih yang membuat saya tidak menyukai anime (jaman sekarang) :

  1. Karena anime jaman sekarang banyak fanservice yang berlebihan.
  2. Anime jaman sekarang lebih ke alur cerita yang mirip-mirip sinetron 4l4y (Macam percintaan yang ujung-ujungnya ke fanservice)
  3. Alur cerita yang membosankan.

Yah bagaimana? Ingin jadi otaku dan anime lover? Gampang kok, tinggal download anime atau manga bajakan sebanyak-banyaknya lalu pamer di group facebook yang isinya wibu, atau pamer di temen-temen, jadi deh otaku dan anime lover. Oke sekian artikel kali ini Wassalam.



« (Previous News)



Comments are Closed