Inilah Asal-Usul di Balik Meme “Hmm… Sudah Kuduga”

Inilah Asal-Usul di Balik Meme "Hmm... Sudah Kuduga"
HMMM… MEMANG SUDAH KUDUGA



Inilah Asal-Usul di Balik Meme “Hmm… Sudah Kuduga” – Buat kamu yang suka dengan gambar-gambar absurd Meme, tentunya sudah tak asing lagi dengan karakter meme “Hmm… Sudah Kuduga”, benar? Meme tersebut menrutu saya juga lumayan lucu, apalagi ada poin wajah dari si karakter meme yang plongor, culun, dan terlalu rapih.

Ternyata eh ternyata terungkap sudah siapa di balik karakter meme tersebut, dia bernama Dion Cecep Supriadi. Mas Dion Cecep Supriadi ternyata adalahs eorang Blogger sejak tahun 2005, ini tentunya membuat saya kaget sekaget-kagetnya, bagaimana mungkin karakter meme ini adalah seorang Blogger, apalagi bisa dibilang dia adalah senior saya. Parah-parah!

Mas Dion Cecep Supriadi merupakan warga dari Jakarta. Informasi yang saya dapat, si Dion Cecep Supriadi ini bekerja sebagai seorang IT Administrator. Dan juga info yang saua dapat, mas Dion ini memiliki bakat atau minat di bidang Membaca, Menulis, Mengoperasikan Komputer, Programming, Mempelajari sesuatu yang belum bisa.

Dion Cecep Supriadi Sebagai Seorang Blogger Indonesia

Sebagai sesama Blogger, tentunya saya merasa sedikit bangga memiliki teman sesama Blogger yang sudah sangat terkenal walau hanya menjadi salah satu karakter meme. Seperti yang tadi saya sudah katakan, bahwa mas Dion Cecep Supriadi ini adalah seorang Blogger sejak tahun 2005, namun setelah saya lihat di blognya, dia berhenti mempublikasikan artikel pada tahun 2006.
Inilah Asal-Usul di Balik Meme "Hmm... Sudah Kuduga"
Bisa dilihat di tampilan homepage dari blog Mas Dian Cecep Supriadi tersebut, dan lihat pada postingannya yang paling atas atai di pertama, tanggal terakhir di publikasikannya adalah tanggal 17 Juni tahun 2006. Ini membuktikan mungkin Mas Dian Cecep Supriadi telah sudah vakum menjadi Blogger.
Ingin membaca artikep-artikel dari si karakter Meme bernama mas Dian Cecep Supriadi ini? Yuk ke blognya dengan klik tautan berikut : http://dioncecepsupriadi.blogspot.com/

Mari Lebih Dekat Dengan Dian Cecep Supriadi

Mengapa saya beri bagian ini “Mari Lebih Dekat Dengan Dian Cecep Supriadi”? Karena di sini kita akan mengulas tuntas mengenai mas Dia Cecep Supriadi ini. Berdasarkan info yang saya dapat, mas Dian ini sudah memiliki keluarga yang tentunya sakinah, mawardah, dan warohmah. Dia memiliki seorang istri Novy Waliyanti dan sudah di karuniai 3 orang anak (Entah siapa namanya saya tak tahu).
Terlihat disitu yang memakai kacamata tentunya adalah si Mas Dion Cecep Supriadi sendiri, di tengah-tengah adalah anaknya (salahs atu anaknya) dan yang perempuan memakai jilbab tersebut adalah istirnya. Benar-benar keluarga yang bahagia tentunya.

Penutub…

Sebelumnya saya mau minta maaf jika ada pembaca terutama Mas Dion sendiri yang melihat artikel ini, maaf karena saya lancang mencuri foto mas Dion ini profil Facebooknya. Dan selamat kepada Mas Dion Cecep yang telah menjadi terkenal dengan wajah tampannya yang di jadikan karakter meme. Entah Anda sudah melihat atau belum, yang jelas saya ingin Anda menjadi Blogger lagi (Absurd banget saya). Baiklah, sekian dan terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.
Inilah Asal-Usul di Balik Meme "Hmm... Sudah Kuduga"
Ea… :v





5 Comments to Inilah Asal-Usul di Balik Meme “Hmm… Sudah Kuduga”

  1. Ree….Repsol allias Repost.
    Coo….Cloroplas allias Copas :v
    Walau gak sepenuhnya copas tapi keren deh udah diedit lagi 🙂
    Ini udah diliput

  2. Copas? Repost? -_-
    Kalau iya, bisa beritahu saya sumber dari artikel ini?

  3. waduh, kasian nih .
    Dia gak suka kalo photnya di bikinin meme

    kunbal yaa di : http://www.teknoupdateindo.com

  4. Dede NA says:

    Hmmm sudah kuduga :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *