Anime Yang Pas Buat Ngabuburit

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit – Menonton anime adalah hal yang paling mengasyikkan, namun sayangnya, anime jaman sekarang ini banyak sekali scene-scene fan-service yang membuat puasa kita goyah dan akhirnya tak sah. Namun, tentu menonton anime adalah hal yang terbaik, apalagi animenya dapet dari hasil download bajakan yang bener-bener nikmat, tak usah payah ngeluarin duit banyak, nggak usah nunggu CD dikirim. Kita cukup ngeluarin duit sekitar 10 ribuan untuk membeli kuota, kemudian kita akses berbagai fansub gadungan di Indonesia yang menyediakan anime subtitle Indonesia, kita pilih animenya, kita klik download, terus kita gak sengaja klik iklan yang di sediakan oleh si penyedia anime bajakan, dan… begitulah, singkat cerita file anime sudah ada di disk kita.

Nah, di artikel kali ini kita bakal bahas anime-anime yang sangat cocok untuk program ngabuburit kamu. Tentunya anime-anime berikut ini merupakan anime-anime yang aman jika kita tonton saat kita sedang menjalankan ibadah puasa. Namun, sungguh di sayangkan, mungkin anime-anime berikut ini kebanyakan adalah anime-anime lawas, tapi walau lawas, menurut saya untuk storynya bagus kok. Grafiknya sih agak gimana-gimana gitu, tapi tak apalah.

Lalu gimana saya bisa download anime bajakan? Mudah, cukup ketik saja keyword “Download anime bajakan gratis pake subtitle indonesia dan gak pake kuah, sausnya seidkit” di Google Search Engine, kemudian pencet enter di keyboard kamu yang busuk itu. lalu bakal muncul deretan hyperlink yang berjudul mirip dengan keyword yang kamu ketikan tadi, dan klik salah satunya, dan huwala… selamat kamu sudah di kandangnya para pecinta bajakan macam saya, hoooreee… wuuuhuuu…

Apakah Bajakan Itu Ilegal?

Ya iyalah! Sing sing arane bajakan ya mesti ilegal. Tapi entahlah dapat membatalkan puasa atau tidak, karena ilegal itu identik dengna dosa sih yah, ya karena saya bukan Ustad, saya mungkin akan tanyakan ini kepada ustad, dan akan saya update artikel ini, sekaligus juga sebagai sekedar pengetahuan agar kita tidak terjerumus ke lubang yang sama setiap tahunnya, eman-eman, sing arane puasa cuman teka ping siji tok.
Oke langsung aja lah ya dari pada lama-lama, mending kita langsung tancep, berikut Anime Yang Pas Buat Ngabuburit.

1. Danshi Koukousei no Nichijou

Anime ini menurut saya masih abu-abu, maksudnya? Ya jadi ada beberapa atau mungkin kalau gak salah ada salah satu episode yang ada unsur fan-servicenya sedikit, tapi masih aman sih, tergantung penontonnya, kalau ngeres bakal melotot sambil berpikiran ngeres liat scene itu, namun bagi kamu yang otaknya masih sehat dan waras, maka akan langsung skip scene tersebut dan melupakannya dengna senyuman lebar 5 centi.

Alur Cerita

Sebetulnya anime ini benar-benar absurd, sangking absurdnya ceritanya, anime absurd ini memiliki rating yang absurd juga dan membuat kita makin absurd karena anime absurd ini (Yo Dawg). Oke lanjut. Untuk alur ceritanya sendiri saya kira anime ini di bagi part-per-part di setiap episodenya. Maksudnya? Jadi begini, di episode pertama, akan ada misal 4 part, 4 part (bagian) tersebut salah satunya mewakili cerita tersendiri, egitu juga dengan part lainnya, jadi bisa dibilang anime ini unik karena tidak mainstream seperti anime 4l4y lainnya.

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Danshi Koukousei no Nichijou
Tadakuni

Di Danshi Koukousei no Nichijou ini menceritakan mengenai masa-masa SMA dari 3 orang atau bisa dibilang 3 sahabat yang agak sedeng otaknya, lah bagaimana tidak sedeng? Wong udah SMA, masih aja bermain seperti anak SD. Tau kan anak SD gimana mainannya? Berlagak seperti power renjes, berlagak jadi kamen rider, dan superhero-superhero gadungan yang lainnya.

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Danshi Koukousei no Nichijou
Yoshitake

Anime ini patut di ajungi jempol, mengapa? Karena komedinya yang membuat saya tertawa terbahak-bahak sampai guling-guling nggak karuan. Bahkan ada satu anime yang legend, berjudul Gintama yang kalau gak salah meniru salah satu gaya di anime Danshi Koukousei No Nichijou ini.

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Danshi Koukousei no Nichijou
Hidenori

Yang namanya kisah kehidupan sehari-hari anak SMA tentu ada kisah percintaan, ya, di anime ini tentu ada kisah cinta, namun tak serius-serius amat, bahkan di jadikan parodi, nah inilah anime yang orang Indonesia suka. Bahkan di episode pertama pun anime Gundam di parodikan, dan kalau gak salah ada salahs atu episode di Danshi Koukousei no Nichijou ini yang memparodikan lagu di salah satu game yang sangat terkenal buatan Jepang, yang berjudul Final Fantasy.

Trailer Danshi koukousei no Nichijou

Bagaimana Saya Dapat Menonton Danshi Koukousei no Nichijou ini?

Seperti yang saya katakan tadi, kamu dapat men-downloadnya di fansub-fansub gadungan yang tersebar di internet. Atau kalau kamu masih waras, kamu bisa beli secara original di Anibee.Tv. Apa itu Animee.Tv? Anibee.Tv adalah sebuah situs streaming anime yang berasal dari Indonesia. Di sini kamu bisa streaming anime, kadang ada yang gratis, namun ada juga beberapa episode yang tentunya berbayar.

Sekilas Tentang Anibee.Tv

Anibee ini bukan hanya untuk streamin anime, namun membahas juga mengenai berbagai macam culture atau budaya di Jepang, seperti apa saja yang sedang trend di Jepang, berbagai makanan-makanan yang enak di Jepang, dan berbagai macam lainnya mengenai Jepang, jadi bisa di bilang situs ini bener-bener cucok buat kamu si Wibu.
Tapi entah kenapa tadi saat saya mencoba untuk mengakses anibee error mulu, yah mungkin situsnya memang lagi error dari sanannya kali yah. Ya pokoknya begitulah, Anibee adalah situs tongkrongan buat para pecinta anime, dan Jepang.

2. Doraemon

Doraemon merupakan anime legendaris yang sudah tayang di Indoensia, yaitu pada channel RCTI. Yah, walau legend, tetap saja di batasi, Doraemon hanya tayang pada hari minggu saja, yaitu hari ini pada jam 8 kalau gak salah, itu pun kayaknya durasi cuman setengah jam doang, terus lanjut ke Sinchan.
Yang anehnya ada program yang tayang di hari minggu yang bernama Dahysat, mengapa program itu tayang setiap hari? Dulu waktu saya kecil jatah kartun di TV itu bener-bener full, dari siang sampe pagi, dari sore sampai siang bener-bener full, bahkan ada anime One Piece, dan juga Naruto loh disitu, kalau gak salah ada di Indosiar, eh iya ada juga anime kesukaan saya yaitu Belach yang tayang di Indoesiar, namun udah ilang 🙁

Alur Cerita

Yah, saya kira kamu sudah tau alur cerita dari anime Doraemon ini. Anime Doraemon merupakan anime yang memiliki karakter utama, mungkin 2 karakter utama. Yaitu Nobita dan Doraemon itu sendiri. Nobita adalah anak SD yang bener-bener pemalas dan cemen, tak seperti anime lain, kalau ada anak bego, pasti pelajaran olahraganya mantep, nah si Nobita ini dua-duanya bener-bener noob. Nobita merupakan anak yang terbilang sih ekonominya standar, dia memiliki Ayah dan Ibu.
Ayahnya bekerja kantoran, sedangkan Ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga biasa, hari-hari Nobita pun terlihat biasa-biasa saja, namun semenjak kedatangan si Doraemon hidupnya berubah drastis.
Drastis dalam artian dia masih menjadi pemalas dan cemen, namun yang drastis itu, DIA TAMBAH MALAS DAN CEMEN. Bagaimana tidak? Doraemon merupakan robot bentuk kucing dari masa depan, yang tentunya kalau dari masa depan teknologinya sudah bener-bener canggih bukan? Ya tentu. Doraemon merupakan robot canggih yang bisa mengeluarkan berbagai alat yang memiliki fungsi di luar nalar kita.
Ada salahs atu alat yang saya suka, yaitu senter ajaib, dimana senter tersebut jika di hidupkan (mengeluarkan cahaya tentunya) dan kita sorotkan pada objek di sekitar kita, maka objek tersebut akan berubah menjadi besar maupun kecil, tergantung setelan yang kamu atur di senter tersebut.

Grafik

Ya karena anime ini adalah anime lawas, tentu grafiknya lawas, grafiknya seperti agak buram-buram gitu, namun untuk alur cerita saya acungi jempol. Namun ada movie Doraemon (Doraemon The Movie) yang berjudul Stand by Me (Yang gosipnya merupakan doeraemon akan tamat setelah peluncuran movie tersebut), movie Stand by Me tersebut memiliki grafik yang luar biasa real-nya, secara pembuatannya di tahun 2014 (Kalau gak salah) dengan teknologi yang juga lebih canggih untuk membuat kartun.

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Doraemon

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Doraemon

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Doraemon

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Doraemon

Anime Yang Pas Buat Ngabuburit - Doraemon

Untuk alur cerita dari Stand by Me sendiri adalah cerita berdasarkan pertemuan pertama Nobita dengna Doraemon, sampai akhirnya mereka berpisah karena tuntuan kerja dari Doreamon (Wait, tuntutan kerja?)

Trailer Doraemon : Stand by Me

3. Tokyo Ghoul

Anime ini merupakan anime kesukaan saya, nah bagi kamu yang suka notnon anime yang memiliki genre action apalagi gore, anime Tokyo Ghoul ini adalah pilihannya. Anime ini sudah memiliki 2 sekuel, yaitu Tokyo Ghoul 1, dan Tokyo Ghoul 2. Alur ceritanya pun berhubungan dari serial ke 1 sampai ke serial ke dua, dan bahkan ada kabar kalau bakal ada season 3 dari anime Tokyo Ghoul ini.

Alur Cerita

Tokyo Ghoul menceritakan tentang manusia bernama Kaneki (Mantan manusia tepatnya). Dia awalnya memiliki hidup yang normal-normal saja, dia punya sahabat yang baik, dia juga bersekolah di kampus yang ternama, secara si Kaneki ini adalah anak yang pintar nan cerdas, yah, gak kaya kita gitu. “Namun semuanya berubah saat negara api menyerang”, itu lah kata-kata yang cucok untuk Kaenki ini. Semenjak si Kaneki bertemu dan berkenalan dengan seorang cewek cakep bernama Rize, dia di mabuk akan cinta.
Ternyata si Kaneki terperangkap di jebakan Rize, nah Rize sendiri adalah seorang Ghoul (Ghoul merupakan makhluk seram pemakan manusia di anime tersebut, katanya sih Ghoul adalah makhluk dari zaman lalu). Namun memang Kaneki sedang bejo, mungkin karena sebelum terperangkap Kaneki minum Bintang 7 Masuk Angin terlebih dahulu, jadi dia bejo deh.
Si Kaneki yang awalnya akan dimakan oleh si cantik Rize akhirnya selamat namun ada luka parah, bahkan Rize mati karena tertimpa besi, karena arena perlawanan Kaneki dan Rize pada waktu itu di sebuah konstruksi bangunan yang sedang di buat.
Sinkat Cerita…

Kaneki akhirnya bergabung di sebuah komunitas Ghoul baik bernama Anteiku. Di situ Kaneki adalah seorang setengah Ghoul dan setengah Manusia. Dia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat sebagai Ghoul.
Lagi-Lagi Singkat Cerita…

Akhirnya Kaenki memutuskan utnuk bergabung di sebuah komunitas Ghoul jahat bernama Aogiri, namun tenang, hati kecil nan mungkin Kaneki masih baik, Kaneki bergabung ke Aogiri hanya ingin menyerap informasi dan ingin menjadi kuat agar bisa melindungi teman-temannya di Anteiku.

Penutub…

Yowes, itu lah 3 anime yang pas buat ngabuburit versi Malik Abimanyu. Sekian aja dulu lah,s ekian terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.






Comments are Closed