YouTuber Indonesia yang Sangat Famous

YouTuber Indonesia yang Sangat Famous



YouTuber Indonesia yang Sangat Famous – Tau arti kata famous? Famous itu terkenal coeg. Nah di artikel kali ini saya bakal membahas mengenai beberapa YouTuber Indonesia yang sudah terkenal bahkan sudah masuk talkshow mana saja, termasuk talkshow kesukaan saya, yaitu Putih Hitam. yutuber indonesia berikut ini memang bisa dibilang menyajikan video-video yang lucu dan so pasti membuat kita cengar-cengir di depan layar PC kita.

Ada yang menyajikan berupa video pengalman, video pas nge-gem, video pas… apalah yang penting video lucu lah coeg, oke dah langsung aja berikut YouTuber Indonesia yang Sangat Famous.

1. Bayu SKAK

Nah, siapa sih sing ora kenal karo Bayu SKAK? Salah satu yang membuat lucu dari video-video rilisan Bayu SKAK adalah dimana sang Bayu itu sendiri berbicara dengan bahasanya yang logat jawanya kentel buanget. Bayu SKAK termasuk salah satu seorang yutuber Indonesia yang paling terkenal loh. Dia pernah di undang dalam acara Putih Hitam yang di host oleh Bapak Terhormat Mas Dedi Korbuzier sang mentalis.

Si Bayu SKAK ini selalu meng-update video terbarunya setiap hari Sabtu jam 3 sore. Si Bayu SKAK ini juga suka bermain game-game loh, ya bisa dibilang dia gamer, dia selalu upload video game playnya setiap hari Kamis jam 3.

Nah bagi kamu yang ingin menunjungi website resminya si Bayu SKAK bisa klik tautan berikut ini : www.skaktv.com, tapi kalau kamu inign menonton video-vide Bayu SKAK lewat Youtube juga bisa, kamu bisa menuju ke channel youtubenya, disini : https://www.youtube.com/channel/UCJTUhLSdcnP92xb62hA8RFA

Mengapa namanya SKAK? Menurut sumber yang saya baca, SKAK itu merupakan nama band yang di bentuk oleh Bayu sendiri di sekolah yang di tempatinya. Bayu ini merupakan lahiran dari kota Malang, dia lahir pada tanggal 13 November 1993. Nama aslinya tentu bukanlah Bayu SKAK, tapi Bayu Eko Moekito.

Saya pun tak tahu dia memulai karirnya di Youtube kapan, tapi mungkin sudah 3 tahun lebih kali, soalnya video yang pernah saya tonton di channelnya itu ada yang sudah berumur 3 tahun loh. Nah, kalau kamu mau nonton salah satu video Bayu SKAK yang terbaru dan lucu, nih ada.

2. Pandoev33

Kalau yang ini belum terlalu famous sih ya, tapi saya sering melihat video-videonya apalagi saat dia bermain game Dread Out. Tapi bawaan dari mukanya yang lucu tersebut membuat saya kepengin melihat videeo-video terbarunya, bukan apa-apa loh ya, wong saya ini masih normal kok, saya melihat video terbarunya karena ya saya ini terhibur gitu.

Pandoev ini selalu meng-upload atau konsisten dalam upload video-video tentang bagaimana dia bermain sebuah game, dia kalau gak salah selain bermain Dread Out, dia juga bermain Outlast (Game horror yang bener-bener horror), terus ada juga Amnesia The Dark Descent (Saingannya Outlast), terus ada juga The Sims, dan lain-lain lah pokoke. Kamu bisa ngintip di channelnya Pandoev di Youtube di tautan berikut ini : https://www.youtube.com/user/Pandoev33. Dan ini ada video pertama dari dia saat bermain Outlast.

3. Tara Arts

Nah yang satu ini pasti kalian semua sudah pernah dengar bukan? Yup Tara Arts adalah sebuah channel yutub milik orang yang bernama Diwantara Anugrah Putra. Diwantara Anugrah Putra merupakan orang yang juga pernah menjadi kontestan pencarian bakat, nah si Diwantara Anugrah Putra ini masuk ke kategori menyanyi.

Di channel Tara ARts tersebut jujur saya sangat terkesan dengan video-video yang dia buat, yang paling membuat saya terkesan adalah di video yang itu loh, seperti parodi Bima Sakti. Nah si Diwantara Anugrah Putra ini juga adalah seorang gamers loh, maka dari tiu banyak sekali video-video saat dia nge-game yang dia upload di channel Youtubenya tersebut.
Jika saya perhatikan, si Diwantara Anugrah Putra ini lebih banyak upload momen-momennya saat bermain GTA 5. Tau bukan GTA 5? Game yang terkenal itu loh, yang harganya mahal, spesifikasi komputer juga harus tinggi, dan yang paling wow, sizenya itu kira-kira kalau gak salah mencapai 60 GB keatas coeg!
Diwantara Anugrah Putra tidak sendirian saat tampil di channel Tara Arts, Diwantara Anugrah Putra biasanya di temani oleh adiknya yaitu Gema, dan temannya siapa saya lupa namanya. Sangking terkenalnya channel Tara Arts ini, seringkali Diwantara Anugrah Putra mendapatkan rejeki berupa perusahaan-perusahaan yang juga terkenal yang ingin beriklan di videonya. Nah salah satunya adalah perusahaan Spartfreen, nah berikut adalah video yang di sponsori oleh smartfreen.

Penutub…

Yah mungkin dari ketiga youtuber diatas bisa membuat kamu semangat lagi dalam mengurus channel youtube kamu sampai menjadi famous seperti mereka, dan bagi kamu yang ingin terjun ke dunia yutub boleh-boleh aja kok. Nah yang paling penting dalam mendapatkan hasil dari channel yutub ini adalah pertama kualtias video kamu. Pokoknya jangan pikirin dulu deh uang, tapi pikirin dulu bagaimana caranya menyajikan konten yang bagus untuk para penonton, jadi gak beda jauh sama para blogger gitu. Oke sekian artikel hari ini, Wassalamualaikum Wr Wb.





3 Comments to YouTuber Indonesia yang Sangat Famous

  1. elf kirito says:

    tara arts favorit gw :v
    gw juga suka channel janggo 1440 tp syg udh jrng update :v

  2. Bimo Hadi W says:

    Bang Gema Sendiri Adalah Adik KANDUNG dari Bang Tara sendiri ๐Ÿ˜€ mohon DISUNTING agar tidak jadi kontroversi yg berkepanjangan ๐Ÿ˜€ dan mungkin kalo mau buat artikel di cari info2 yg matang dulu baru Nulis biar gak ada kesalah pahaman info yg agan bagikan

    CMIIW ๐Ÿ™‚

  3. Sudah saya sunting, maaf ya infonya salah. Btw thanks bro dah kasih tau. ๐Ÿ˜€