Urban Legend Di Balik Anime Legend Shin-Chan

Urban Legend Di Balik Anime Legend Shin-Chan
Gambar Dari Google



Urban Legend Di Balik Anime Legend Shin-Chan – Halo coeg. Oke coeg, kali ini saya bakal ngebahas mengenai anime legendaris yang namanya Sincan (Panggilan dari saya sendiri dan teman-teman), tapi nama aslinya sih Crayon Shin-chan. Dan kita semua sejagat raya juga udah bener-bener tau kan keseruan saat nonton Sincan ini? Sincan memang memiliki cerita yang lucu dan juga cerita yang unik dan menarik. Nah namun berbeda dengan artikel yang bakal saya buat ini coeg, di artikel ini saya bakal ngasih tau cerita Urban Legend di balik anime legend berjudul Sincan ini.

Kasarnya juga, siapa yang gak mengenal film anime yang satu ini. Sinchan yang populer dengan anjingnya bernama shiro, merupakan sebuah anime yang lucu dan kocak yang biasanya menemani hari minggu kita lewat salah satu stasiun televisi swasta.
Ya, Shin-chan memang dikenal sebagai karakter anak kecil yang genit terhadap orang dewasa. Polesan cerita yang sedikit mesum pun kadang suka di selipkan. Terlebih, jalan cerita yang digambarkan pada komik. Dan, bukan cuma itu, selain nakal dibeberapa cerita pun Shin-chan juga sering menampilkan punya banyak akal. Contohnya, ketika dia berhadapan dengan orang dewasa yang menjahilinya.
Spontan. Gaya Shin-chan yang bisa berubah kaya cewek pun justru membuat ilfeel buat orang yang mau memukulnya. Atau tiba-tiba dia pakai kostum ikanlah, kostum ulat, dsb (buat nyamar).

Tapi, dibalik itu semua. Ada sebuah urban legend yang ‘katanya’, film Shin-chan tuh berdasarkan sebuah imajinasi yang berasal dari ibunya sendiri, Misae Nohara (ibunya Shin-chan).

Rumor ini ternyata di dasarkan dari sebuah ‘kisah nyata’. Crayon Shinchan juga pernah menjadi topik yang hangat di Jepang yang menjadi perbincangan banyak otaku dan netizen mengenai kisah anime ini.

Ceritanya, waktu itu Himawari (adiknya Shin-chan), akan mengalami sebuah kecelakaan tertabrak mobil. Dan Shinchan, ia yang tidak dapat menolong Himawari akhirnya keduanya meninggal secara bersama-sama dalam kecelakaan tersebut..

Ibu Shinchan, yang mengetahui hal itu begitu terpukul dan begitu sangat sedih yang menyebabkan ia mengalami depresi berat dan menulis sebuah kisah bahwa: keduanya masih hidup hingga sekarang dengan sebuah Crayon milik Shinchan di dalam sebuah diarinya.

Tentu saja kisah tragis tersebut menjadi sebuah goresan luka yang mendalam mengingat Shinchan yang selalu ceria memiliki kisah yang mengharukan di baliknya. (Sumber : Blog-Netizen)

Yah begitulah kawan-kawan, percaya atau tidak sih tergantung saya sama kamu kamu semua, bener gak? Yaudah sekian aja artikel kali ini, semoga bermanpaat. Terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.



« (Previous News)



One Comment to Urban Legend Di Balik Anime Legend Shin-Chan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *