Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Whaff

Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Whaff – Seperti kita ketahui kalau aplikasi Whaff ini adalah merupakan salah satu aplikasi android sebagaimana aplikasi-aplikasi android lainnya. Namun ada satu kelebihan aplikasi ini yaitu aplikasi yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Mencari uang dengan aplikasi Whaff sangat mudah, kita tidak perlu harus mahir IT, kita tidak perlu membuat artikel, serta pengetahuan-pengetahuan lainnya. Syarat utamanya yaitu kita punya smartphone android untuk mendowload aplikasi Whaff dan mempunyai akun di Paypal untuk menerima pendapatan kita dari Whaff nantinya.

Aplikasi penghasil uang Whaff ini merupakan aplikasi android penghasil uang terbaik di antara aplikasi serupa lainnya. Cara mengerjakan tugasnya pun termasuk sangat mudah karena kita hanya di perintahkan untuk menginstal dan menjalankan aplikasi yang di instal tersebut.

Cara mendapatkan uang dengan aplikasi android whaff reward

Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Whaff

Cara mendapatkan uang dengan aplikasi android Whaff ini termasuk sangat gampang sekali dan bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan anak kecil pun bisa melakukannya. Tugas kita hanya menginstal aplikasi yang diperinyahkan Whaff ke smartphone kita, lalu menjalankan aplikasi tersebut. Kebanyakan aplikasi yang di instal tersebut pun adalah aplikasi game, sehingga kita bisa menghasilkan uang sambil bermain game yang pada umumnya merupakan game-game keren. Mau coba? Ikuti panduannya seperti berikut ini:

  • Instal dulu aplikasi Whaff di smartphone anda dari play store atau google play dan langsung log in dengan menggunakan akun jejaring sosial kita seperti Facebook, Twitter atau Goolge plus.
  • Setelah sig in, nanti akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface”. Di tab tersebut ada sebuah kolom untuk memasukan “Enter Invite Code”,  dan langsung saja masukan kode BM06224 ini dan tekan “OK” untuk mendapatkan bonus saldo pertama sebesar $0,30. Jika tidak dimasukkan juga gak apa-apa, hanya saja kita gak akan mendapatkan bonus yang $0,30 ini.
  • Sekarang saatnya kita mulai berburu dan menghasilkan dollar, silahkan klik menu “pick premium” dan di situ nanti ada sejumlah aplikasi untuk kita instal di smartphone kita. Silahkan instal aplikasi tersebut, dan setelah terinstal silahkan kita buka untuk mendapatkan klaim dollar pertama. Silahkan ulang cara ini sampai semua aplikasinya kita instal dan membukanya atau memainkannya. Ingat!!! Semua aplikasi tersebut ada masa berlakunya, misalnya 1 dollar untuk 10 hari. Jadi, aplikasi yang telah kita instal tersebut harus kita buka atau mainkan setiap hari sekitar 3 menit per aplikasi hingga 10 hari ke depan. Dan tentu saja setiap kita mainkan aplikasi tersebut kita akan mendapatkan imbalan dollar. Dan untuk memainkannya, harus dari Whaff dulu. Begitu juga kalau kita keluar, kita harus keluar dengan cara balek ke belakang hingga membawa kita ke halaman Whaff tadi.
  • Cara kedua mencari uang di aplikasi android Whaff adalah dengan membuka menu “pick whaff”, di halaman ini ada tersedia begitu banyak aplikasi. Silahkan instal aplikasi tersebut satu per satu untuk menambah dollar kita, dan biarkan dia bermalam sekitar dua hari di smartphone kita dulu, lalu copot (unistall).
  • Cara ketiga menghasilkan uang dari aplikasi Whaff ini adalah dengan selalu men cek kehadiran kita. Untuk itu silahkan geser layar anda dan temukan menu “kehadiran” dan pencet tulisan cek kehadiran.

Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Whaff dan mudah-mudahan dengan tulisan ini teman semua dapat memanfaatkan smartphone atau tablet android-nya untuk menambah pemasukan tambahan dan bukan hanya sekedar gaya doang. 🙂



« (Previous News)



Comments are Closed