2 Survey Berbayar Terbaru Yang Support Negara Indonesia

2 Survey Berbayar Terbaru Yang Support Negara Indonesia – Sebenarnya penyedia layanan survey berbayar mahal ini sudah cukup lama eksis, namun baru akhir-akhir ini dia melirik Indonesia untuk dijadikan sebagai lahan baru area survey-nya. Mungkin mereka punya alasan khusus kenapa baru mau melirik negara Indonesia. Dan tak heran kalau survey ini sebelumnya sempat mendapat predikat buruk dimana banyak netizen kita yang beranggapan kalau kedua survey ini adalah scam. Namun setelah aku coba, aku sangat terkejut karena broker survey ini ternyata legit dan mamu membayar member mereka.

Selama aku gabung di kedua broker survey ini, penghasilan yang aku dapat sudah lumayan banyak yaitu lebih tinggi  dari gaji UMR provinsi di daerahku (Sumatera Barat). Itu baru dari ke dau survey ini dan belum lagi dari broker survey lain. So, jangan pernah menganggap remeh pada bisnis survey ini. Walau cara kerjanya tampak seperti main-main dan hanya sebagai pengisi waktu, namun mampu memberi penghasilan yang lebih tinggi dari gaji seorang karyawan perusahaan. Gak Percaya? coba intip di sini.

Tips sukses bisnis survey

 

2 Survey Berbayar Terbaru

2 survey berbayar terbaru yang admin bagikan ini sebenarnya pernah kita bahas pada artikel-artikel sebelumnya, namun share yang ini hanya untuk lebih memperdalam dari artike tersebut. Dan berikut broker survey yang dimaksud:

Yougov

Beberapa hari yang lalu aku googling dan main-main di blog orang, dari main aku tersebut aku membaca satu artikel yang membahas tentang Yougov ini. Disana dia mengatakan kalau poin Yougov itu termasuk survey berbayar tinggi atau survey berbayar terpercaya, dan itu agak benar adanya. Namun ada sedikit yang salah dari artikel tersebut, dia mengatakan kalau poin Yougov tersebut dihargai dengan US dollar. Sebenarnya poin Yougov tersebut gak dihargai dengan dollar Amerika melainkan dihargai dengan dollar Singapura.

Broker survey Yougov ini termasuk memang termasuk survey yang berbayar tinggi atau survey yang berbayar mahal. Setiap kuesioner Yougov selalu dihargai dengan poin yang tinggi antara 25 hingga 500 poin per survey. Dan untuk mengisi survey yang bernilai 25 poin aja, pertanyaanya gak sampai 10 pertanyaan. Begitu juga dengan dengan survey yang bernilai 500 poin, mengisi kuesionernya gak memakan waktu 15 menit. Dan semua kuesionernya berbahasa Indonesia. Minimal penukaran poin adalah 5000 poin yang setara dengan 25 dollar Singapura yang bisa di kirim melalui rekening Paypal kita.

Paidviewpoint

Survey Paidviewpoint merupakan broker survey yang berbahasa Inggris. Namun aku coba menshare-nya di sini karena aku merasa kalau survey yang satu ini agak unik menurut aku. Keunikannya tersebut terletak pada setiap kuesionernya yang rata-rata berdurasi pendek dan semua seputar kehidupan kita sehari-hari. Setiap kuesionernya hanya berkisar 10 pertanyaan saja. Sehingga kita yang agak kurang dalam bahasa Inggris bisa kita memanfaatkan terjemahan google dalam mengisi survey-nya. Setiap kuesiner yang kita selesaikan akan dihargai langsung dengan dollar (gak pakai poin lagi). Minimal payout atau withdraw sebesar 25 dollar Amerika.

Sekian dulu penjelasan mengenai 2 Survey Berbayar Terbaru Yang Support Negara Indonesia yang bisa Pelwisnet bagikan kali ini dan mudah-mudahan dengan artikel ini dapat membantu teman dalam mencari peluang bisnis survey baru.






Comments are Closed