Tiket Pesawat Gratis

Tiket Pesawat Gratis – Walau gak semua suka, tapi pada umumnya kalau bicara soal yang gratis-gratisan pasti gak ada yang nolak. Apalagi kalau kita bicara sola tiket pesawat yang gratis, aku yakin pasti gak ada yang bakal nolak. Tapi perlu di ingat kalau yang akan dibagikan di sini bukan betul-betul gratis, karena semuanya butuh prosedur-prosedur tentunya.

Tentu semua pasti bertanya prosedur-prosedur apa yang harus disiapkan untuk bisa mendapatkan tiker gratis tersebut? Prosedurnya, bukan prosedur yang susah dan berbelit-belit, cukup kita mengisi survey dan mengumpulkan poinnya untuk kita tukarkan dengan tiket gratis pesawat AirAsia.

Tiket pesawat gratis

Tiket Pesawat Gratis

Cara mendapatkan tiket pesawat gratis AirAsia ini tidaklah sulit cukup kita mendaftar pada salah satu broker survey, dan mengisi survey yang dikirimkan kepada kita, dan dari mengisi survey tersebut nantinya kita akan mendapat sejumlah poin, dan poin tersebut nantinya kita bisa tukarkan dengan tiket pesawat AirAsia nantinya. Tertarik? Ikuti panduan berikut ini:

  • Pertama silahkan mendaftar dulu pada broker survey Yougov, dan jikalau ragu cara mendaftarnya, silahkan baca tutorialnya di sini.
  • Silahkan lengkapi data diri anda untuk mendapatkan sejumlah tambahan poin.
  • Kumpulkan poinnya hingga mencapai 5000 poin, baru tukarkan dengan AirAsia Big Poin atau juga bisa langsung di transfer ke rekening Paypal anda untuk dijadikan sebagai uang real tentunya. AirAsia Big Poin ini merupakan poin maskapai AirAsia yang bisa digunakan untuk bisa terbang gratis di sejumlah destinasi AirAsia. Artinya, AirAsia Big Poin ini merupakan suatu program terbaik AirAsia yang bisa di tukarkan dengan tiket maskapai AirAsia. Jika masih ragu tentang AirAsia Big Poin ini, bisa anda baca langsung di situs AirAsia di sini. Silahkan pilih asal dan tujuan penerbangan anda dan lihat berapa poin yang di perlukan untuk bisa terbang ke kota tujuan anda tersebut.

Sekian dulu cara mendapatkan Tiket Pesawat Gratis yang bisa aku bagikan kali ini dan mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman untuk bisa mendapatkan tiket AirAsia gratis.



« (Previous News)



Comments are Closed