Berbagai Aksi Gila Karena Cinta

Berbagai Aksi Gila Karena Cinta – Kalau kita sudah tau apa yang namanya cinta, pasti semua akan menjawab, cinta adalah dimana kita sebagai seorang jones memiliki seorang pacar cantik, pengertian, anunya gede, baik, sopan, santun, alim, dan berbagai definisi wanita yang baik lainnya (Itu menurut para jones kayak kamu).

Nah di artikel kali ini kita akan membahas mengenai cinta beserta hal-hal gila karena si cinta tersebut. Berikut ini akan ditampilkan beberapa aksi-aksi nekat dan gila karena pujaan hatinya. Yah memang benar kata orang-orang, bahwa cinta itu bisa membuat gila, ya macam orang-orang yang ada di artikel ini. Mau tau apa saja aksi gila mereka? Yuk simak Berbagai Aksi Gila Karena Cinta.

1. Berlutut 30 Hari

Berbagai Aksi Gila Karena Cinta

Yang pertama datang dari daerah Dongying provinsi Shandong, negara China. Yup, di negara ini ada seorang pemuda yang “mabuk” karena cinta. Mengapa? Dia berlutut di depan salon dimana sang pacarnya bekerja di salon tersebut. Kayaknya sih si pria tersebut melakukan kesalahan terhadap si pacarnya itu sehingga si pria berani berlutut selama 30 hari sampai si wanita atau si pacarnya memaafkan si pria tersebut.

Sontak warga yang lewat atau melihat kejadian ini merasa iba atau kasihan. Bahkan terkadang ada pula orang lewat yang memaksa agar si pria menghentikan aksi nekatnya tersebut dan berdiri, tapi hasilnya percuma, si pria masih merasa bersalah dan ingin meminta maaf kepada si pacarnya dengan cara berlutut selama 1 bulan atau 30 hari. Sungguh dramatis bukan? Ini baru pria sejati, kalau salah sama cewek minta maafnya yang greget, ya macam pria asal China ini.

2. Membelah Bukit

Berbagai Aksi Gila Karena Cinta

Kisah yang kedua datang dari India. Kisah dari Dashrath Manjhi ini menjadi nomor dua karena dirinya sangat mencintai istrinya yang telah wafat, saya rekomendasikan agar kamu membaca kisah ini sampai selesai, karena benar-benar menyentuh. Jadi begini, Dashrath Manjhi mengatakan, “Istriku, Faguni Devi, terjatuh dan terluka parah saat melintasi bukit ini. Pada waktu itu dia bermaksud membawakan air minum untukku. Saya bekerja di sebuah  peternakan yang terletak di balik bukit ini. Itulah hari dimana saya memutuskan untuk memahat bukit ini dan menjadikanya sebuah jalan.”

Itulah yang menjadikan Dashrath Manjhi memahat bukit tersebut selama 20 tahun lamanya agar dijadikan sebagai jalan untuk perlintasan warga desa. Rasa cinta terhadap istrinyalah yang membuat Dashrath Manjhi ini semangat, coba bayangkan, walau istri dari Dashrath Manjhi sudah wafat, dia tetap semangat menjalani hidup bahkan menyisihkan waktu hidupnya selama 20 tahun untuk membuat jalan dengan membelah bukit tersebut. Dashrath Manjhi hanya bermodalkan peralatan seadannya, seperti pahat dan lain-lain.

Oiya, Istri Dashrath Manjhi meninggal karena jatuh sakit dan tidak sempat di bawa ke rumah sakit mengingat sulitnya perjalanan yang harus di tempuh antara desa mereka dengan Rumah Sakit. “Cinta saya kepada istri saya adalah percikan awal yang telah menyalakan api keinginan saya untuk memahat jalan ini. Tetapi keinginan melihat ribuan penduduk desa melintasi bukit kapan pun mereka ingin, membuat saya sanggup bekerja selama bertahun-tahun tanpa ada rasa takut dan khawatir.”

3. Membuat Lebih Dari 6.000 Anak Tanggak

Berbagai Aksi Gila Karena Cinta

Kisah yang ketiga berasal dari China lagi. Dulu 50 tahun yang lalu, seorang pemuda bernama Liu Goujian (Pada saat itu masih muda, yaitu 19 tahun). Liu mencintai seorang wanita bernama Xu Zhaoqing yang berusia 10 tahun lebih tua dari dirinya. Kemudian sayangnya, hubungan cinta mereka berdua tidak direstui secara di China kan kalau beda usia itu tandanya hubungan terlarang. Namun hanya satu yang bisa dilakukan seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang lebih tua, yaitu berkelahi dengan kucing hutan atau singa gunung sampai mati.

Kemudian Liu dan Xu memilih melarikan diri ke sebuah gunung, selama 50 tahun lamanya, Liu dan Xu tinggal bersama di dalam gua di gunung tersebut. Hidup mereka jauh dari peradaban, tak ada listrik sama sekali, tak ada makanan yang enak dan memadai, apalagi fasilitas modern seperti AC, kulkas, setrika, dan berbagai alat-alat modern lainnya. Pasangan ini bertahan hidup dengan memakan makanan yang “unik”, yaitu akar, rumput, dan jus yang terbuat dari berbagai tumbuhan.

Kemudian Liu sang suami berniat dan berhasil membuat sebuah rumah di dalam gua yang dia tinggali, bukan hanya rumah, Liu juga membuat lebih dari 6000 anak tangga dengan maksud mempermudah istrinya untuk turun gunung atau naik gunung. Kedua pasangan ini bekerja sama untuk mencari berbagai makanan dan membaut berbagai pakaian. Dramatis sekali bukan?

Penutub…

Bagaimana menurutmu? Mana yang lebih dramatis dan mengharukan? Menurut saya pribadi sih kisah nomor dua merupakan kisah yang paling dramatis dan juga romantis. Nomor 1? Pfft, itu mah alay menurut saya. Sedangkan nomor 3 lumayan, tapi yang bikin “nggak”nya itu hubungan terlarang mereka karena tak mematuhi aturan. Tapi itu semua tergantung selera kalian masing-masing.

Oke sekian artikel kali ini, saya juga minta bantuan kalian untuk share atau bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian lewat Facebook, Twitter, Instagram, atau berbagai media sosial lainnya. Oke sekian dan terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *