Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015

Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015

Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015 – Jepang memang terkenal dengan cewek cantiknya dan juga seksi. Nah di tahun 2015 ini banyak sekali artis-artis Jepang yang juga seksi terjun di bidang yang “tidak diinginkan”, maksudnya? Yah kamu pasti tau maksudnya lah, di jaman sekarang, produksi film 18+ banyak sekali bertebaran di penjuru dunia internet, dan yang paling besar produksinya adalah negara Jepang.

Saya juga pernah baca di suatu blog, katanya nih ya, produksi film 18+ di Jepang itu sampai 800 ribu produksi loh. Nggak kebayang bukan berapa banyak penduduk Jepang terutama cewek yang ikut nimbrung di film haram tersebut? Nah di artikel kali ini saya akan membahas mengenai cewek Jepang seksi di tahun 2015 yang benar-benar jauh dari kata “Menjijikan”, apa saja itu? Yuk cekidot.

1. Elizabeth (Anime Nanatsu no Taizai)

Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015

Artis Jepang palign seksi di tahun 2015 yang pertama adalah Elizabeth. Sebetulnya sih anime Nanatsu no Taizai ini di rilis sekitar tahun 2014 kalo gak salah, atau mungkin 2015 yah? Ah lupa pokoke artis yang satu ini benar-benar seksi broh.

Artis yang bernama Elizabeth ini merupakan tokoh utama cewek di anime Nanatsu no Taizai tersebut, memiliki rambut panjang berwarna perak dan juga selalu memakai pakaian maid atau pelayan yang seksi. Yang bis adibilang yang ini adalah yang paling seksi sih yah.

2. Nico (Anime Tokyo Ghoul)

Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015

Di urutan kedua juga datang dari anime yang paling epic. Dan yang menarik perhatian saya adalah tokoh yang bernama Nico. Nico merupakan aktor sekaligus artis (Dan saya tak tau kelaminnya apa, yang jelas kalau seksi yang berarti cewek).

Nico ini adalah asisten dari tokoh yang bernama Yamori atau Jason. Memiliki postur tubuh yang DAMN! Benar-benar seksi banget, jadi kalau kamu cewek atau cowok pasti mengira kalau karakter ini cewek kan? Secara memiliki postur tubuh yang sekseh. Jadi kenapa tidak kamu jadikan waifu kamu?

3. Shizuka (Anime Doraemon)

Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015

Karakter anime Shizuka adalah kesukaan saya, selain cantik dan baik, dia juga memiliki pendirian yang sopan dan santun, so pasti si Shizuka ini adalah waifu saya sepanjang masa, saya mah gitu orangnya, ngapain nyari waifu yang punya oppai segunung tapi kelakuan kaya pemain JAV? Nggak pates di jadikan menantu untuk orang tua kita (Ngelantur gan)

Shizuka ini tentu sudah kita ketahui bahwa bermain di anime legendaris yang berjudul Doraemon. Di anime Doraemon sendiri, Shizuka ini berperan sebagai cewek yang paling “alim”, sehingga si Nobita (Tokoh utama di anime Doraemon) naksir dengna Shizuka.

4. Jaiko (Anime Doraemon)

Berbagai Artis Jepang Paling Seksi di Tahun 2015

Sama seperti Shizuka, Jaiko ini merupakan satu angkatan bersama Shizuka, yaitu Doraemon. Nggak percaya kalau si Jaiko ini seksi? Kucek-kucek matamu dulu 100 kali, setelah itu siram pakai saos cabai, kemudian coba liat dan nikmati ke-seksian si Jaiko ini.

Jaiko adalah adik dari tokoh yang sangat legendaris juga, dia bernama Giant, itu loh sahabatnya si Suneo. Jaiko ini juga naksir kepada si Nobita, jadi bisa dikatakan Nobita terlibat di cinta segi tiga ambruk gitu, Nobita suka sama Shizuka, sementara Jaiko juga suka sama Nobita.

Penutub…

Oke sekian artikel sugoi kali ini, semoga kamu tak terhibur dan semoga juga tak bermanfaat. Sekian dan silahkan nikmati artis-artis Jepang seksi tersebut ya. Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *