Ini Nih Bahan Dasar Kosmetik yang Benar-Benar Menjijikan

Ini Nih Bahan Dasar Kosmetik yang Benar-Benar Menjijikan – Bagi kamu wanita yang suka berdandan, tentunya kamu mengandalkan kosmetik untuk melakukan “ritual” dandan bukan? Yup tentu saja dong. Berdandan menggunakan berbagai kosmetik (Bedak, lipstik, dan lain-lain) memang di perlukan untuk berbagai keperluan yang ada, misalnya jika ada tamu yang datang ke rumah kamu, tentunya kamu ingin tampil cantik bukan? Nah dengan berdandan pasti akan membuat kamu cantik.

Tapi tau tidak bahwa bahan dasar kosmetika berikut ini DIJAMIN bikin kamu jijik dan mungkin pengin muntah? Nah berikut ini ada bahan-bahan dasar yang menjijikan yang digunakan untuk membuat kosmetik. Ingin tau apa saja? Yuk simak bersama-sama.

Kosmetik Dibuat Dengan Sperma Banteng

Ini Nih Bahan Dasar Kosmetik yang Benar-Benar Menjijikan

Sperma banteng merupakan bahan dasar yang pas untuk membuat kosmetik, kenapa? Karena sperma banteng ini memiliki kadar atau kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga dapat kita simpulkan, sperma banteng digunakan untuk bahan dasar membuat shampo atau kosmetika yang berhubungan untuk membuat cantik rambut.

Nah air mani banteng ini kemudian dicampur dengan tumbuhan atau tanaman yang bernama Katera dan juga diterapkan pada rambut di berbagai salon yang memiliki kualitas mewah dan wah. Biaya untuk merawat rambut yang menggunakan air mani banteng ini sekitar 90 sampai 120 dollar, waktu perawatannya juga cukup lama yaitu 45 menit.

Kosmetik Dibuat Dengan Lendir Siput

Ini Nih Bahan Dasar Kosmetik yang Benar-Benar Menjijikan

Sebagian besar orang khususnya orang-orang kota dan orang kaya pasti menganggap siput merupakan hewan berlendir yang menjijikan. Namun, ternyata eh ternyata cairan siput atau lendir siput ini memiliki banyak manfaat untuk di olah menjadi bahan dasar kosmetika. Tau tidak fungsi dari cairan atau lendir siput ini? Lendir siput ini digunakan untuk melembabkan kulit.

Kosmetik Dibuat Dengan Kotoran Paus

Ini Nih Bahan Dasar Kosmetik yang Benar-Benar Menjijikan

Membaca kata kotoran paus yang ternyata adalah bahand asar dari kosmetik merasa jijik? Ya, sama, saya juga benar-benar kaget dan juga tentunya merasa jijik membaca bahwa kotoran paus memiliki manfaat untuk digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kosmetik. Nah tau tidak kegunaannya? Menurut saya sih tidak nyambung banget, kotoran identik dengan bau yang tidak sedap, tapi kotoran paus ini dugunakan untuk membuat parfum loh teman-teman, aneh bukan?

Penutub…

Oke sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu kamu dan lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik yang aman dan yang berkualtias. Terima kasih dan, Wassalamualaikum Wr Wb.