Manusia Kanibal yang Paling Sadis di Dunia

Manusia Kanibal yang Paling Sadis di Dunia – Mendengar kanibal tentunya akan merasa ngeri bukan? Secara arti dari kanibal sendiri merupakan pemakan sesama jenis. Jadi kalau kanibalnya di manusia, maka manusia yang memiliki sifat kanibal tersebut otomatis suka makan daging manusia, hiiih mengerikan bukan?

Nah di artikel kali ini ada kaitannya loh dengan artikel “Para Kanibal Manusia ini Angkat Bicara Soal Rasa Daging Manusia“, nah bisa dikatakan kalau artikel yang sedang kamu baca ini merupakan artikel lanjutan dari artikel yang itu.

Oke langsung saja tanpa basa-basi yuk kita bahas mengenai Manusia Kanibal yang Paling Sadis di Dunia.

1. Suku Indian yang Berada di Kepuluan Karibia Barat

Manusia Kanibal yang Paling Sadis di Dunia

Yang pertama datang dari Suku Indian di Kepuluan Karibia Barat. Nah pada saat itu sektiar tahun 1492 (Wah udah lama banget berarti ya), ada seorang ilmuwan (Mungkin) yang berhasil menemukan kepulauan Karibia, dia bernama Christoprus Colombus. Colombus menemukan bahwa ada penduduk asli yang memakai busana setengah telanjang, dan ternyata yang setengah telanjang tersebut adalah seorang kanibal. Di waktu itu, Eropa menganggap orang-orang yang kanibal merupakan makhluk hidup yang sangat berbahaya sekali, jadi bisa dikatakan ini merupakan asal muasal terjadinya pembantaian dan juga eksploitasi.

Ada seorang etnis yang berasal dari AS, dia tinggal di daerah sekitar Brazillia, Praguay, dan juga Argentina. Etnis asal AS tersebut memiliki nama yang unik yaitu Tupinamba. Anehnya, si Tupinamba itu memiliki kebiasaan yang benar-benar aneh, “memang apa kebiasannya?” Kebiasaan tersebut adalah memakan para tawanan perang, hal tersebut dilakukannya hanya semata-mata untuk balas dendam saja, karena keluarganya tersebut meninggal terbunuh di peperangan. Dan kamu tau apa nama dari hal yang dilakukan oleh si Tupinamba? Hal tersebut dinamakan Endokanibalisme.

2. Suku Wari

Manusia Kanibal yang Paling Sadis di Dunia

Yang keuda ada suku Wari. Suku Wari merupakan suku kanibal yang kejam loh, kenapa? Karena di suku ini ada dua ritual kanibalisme yang benar-benar kejam, yang pertama adalah pemakaman, dan juga ada peperangan. Nah ritual ini dilakukan oleh suku Wari sampai sekitar tahun 1960. Nah praktek kanibalisme ini pernah di kecam oleh pemerintah dan juga misionaris. Namun si suku Wari ternyata memiliki sifat membangkang dan menghiraukan kecaman tersebut dan tetap melakukan praktek kanibalisme tersebut.

Nah kamu tau sistem praktek kanibalisme yang diterapkan di suku Wari ini? Suku Wari menyantap sesama manusia yang sudah mati, nah yang mati tersebut dimakan oleh suku Wari karena orang-orang yang mati tersebut merupakan orang yang mereka cintai, jadi bukan dengan maksud untuk yang lain-lain. Mereka melakukan demikian karena kesedihan dan rasa penderitaan yang mendalam.

3. Suku Maori

Manusia Kanibal yang Paling Sadis di Dunia

Yang ketiga adalah suku Maori. Perlu diketahui bahwa suku ini merupakan pendatang baru di daerah Selandia Baru. Selama peperangan terjadi, suku Maori ini sudah mengenal makan memakan sesasama kaum alias kanibalisme. Nah, suku Maori melakukan balas dendap kepada Eropa dengan menyerang kapal narapidana. Balas dendam tersebut dilakukan karena bangsa Eropa pernah menculik dan menganiyaya anak dari seorang kepala suku Maori. Pembalas dendam tersebut dilakukan pada bulan Oktober di tahun 1809. Ada yang mati, ada juga yang hidup di penyerangan tersebut, nah yang masih hidup lantas di makan dengan santainya oleh para penduduk suku Maori.

Lainnya

Nah berikut ini ada para kanibal yang juga sadis di dunia, apa saja? Berikut daftarnya.

  1. Suku Tolai
  2. Suku Kulina
  3. Front Nasional Liberia atau RUF
  4. Anggota Team Rugby Sekolah Stella Maris, Uruguay
  5. Moninder Singh dan Juga Asistennya
  6. Keluarga MauerovaJeffrey Dahmer
  7. Armin Meiwes
  8. Albert Fish
  9. Andrei Chikatilo
  10. Issei Sagawa
  11. Alferd Packer
  12. Vince Li
  13. Robert Ackerman
  14. Norberto Manero
  15. Sergei Zhmaryov
  16. Fenomena Sup Bayi di China
  17. Sumanto dari Indonesia

Penutub…

Oke sekian artikel hari ini, semoga bermanfaat, dan terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *