Bisnis Video di Youtube

Bisnis Video di Youtube -Seperti kita ketahui kalau Youtube itu adalah merupakan situs web tempat berbagi video terbesar hingga saat ini yang merupakan situs web milik Google. Hingga saat ini, ada milyaran video yang telah di unggah di Youtube dengan jutaan orang pengunjung setiap harinya yang ingin menonton berbagai jenis video yang diunggah tersebut.

Banyaknya orang yang ingin menonton video di Youtube tersebut membuat Google mulai memanfaatkan kesempatan itu dengan menyisipkan iklan di video yang hendak di tonton oleh pengunjung tersebut. Iklan yang ditayangkan itu tentu saja tak lain dan tak bukan adalah merupakan iklan dari Google adsense itu sendiri.

Tentu kita berpikir “wach Google-nya curang dong, orang lain yang upload video dan Google yang menerima hasil”. Kita jangan berpikir seperti itu karena Google juga mau bersikap adil. Artinya, setiap netter yang telah upload video, mereka bisa memonitesi videonya tersebut untuk mendapatkan penghasilan dari video yang mereka upload tersebut. Jadi, user mengupload video dan Google menapilkan iklan di video tersebut. Dan kalau ada user yang tertarik dengan iklan yang ditayangkan oleh Google itu dan mereka mau mengklik iklan tersebut, maka dari hasil klik tersebut nantinya Google di bayar oleh pengiklan iklan tersebut dan kita sebagai pemilik video akan mendapat jatah dari Google.

Bisnis video di Youtube

Bisnis Video di Youtube

Sekarang yang menjadi pertanyaan kita adalah bagaimana caranya kita bisa ikut bisnis video Toutube ini? Jawabannya sangat singkat sekali yaitu dengan mengupload video kita ke youtube, monitesi, lalu usahakan agar banyak user yang menonton video kita tersebut.

Lalu bagaimana kalau kita masih belum punya video, apakah kita masih bisa ikut berbsinis video Youtube ini? Jawabannya bisa sekali. Namun untuk mempermudah pekerjaan kita, kita harus memiliki suatu alat atau software. Alat atau software itu namanya adalah Tube Channel Builder. Dengan tool Tube Channel Builder ini kita bisa melakukan berbagai hal yang memudahkan pekerjaan kita, seperti:

  • Mengkloning channel dan video yang laris manis di YouTube.
  • Kita bisa grab video-video dari channel mana saja sesuai tema yang kita sukai dan sudah terbukti¬† menghasilkan dollar adsense.
  • Dengan fitur Video Latency maka kita dapat memanipulasi kecepatan video dan audio sehingga akan tampak unik daripada video aslinya.
  • Memungkinkan kita tuk membuat framing sendiri layaknya video aslinya.
  • Dan yang tak kalah menarik, kita bisa kasih URL website kita, URL web affiliasi, atau link apapun yang kita suka untuk nambah backlink web blog kita juga.
  • Dan masih banyak lagi manfaat dari software Tube Channel Builder ini.

Lalu dimana bisa kita dapatkan software yang luar biasa tersebut dan berapa harganya? Harganya tidak terlalu mahal koq untuk lebih jelasnya, langsung aja ke Tube Channel Builder.

Demikian informasi mengenai peluang Bisnis Video di Youtube yang bisa Pelwisnet bagikan kali ini dan mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi teman-teman semua.

 






Comments are Closed