Orang Jenius Ini Membuat Kita Selamat Dari Suramnya Malam Minggu

Orang Jenius Ini Membuat Kita Selamat Dari Suramnya Malam Minggu

Orang Jenius Ini Membuat Kita Selamat Dari Suramnya Malam Minggu – Halo para jones, bagaimana kabarnya? Semoga selalu diselimuti dengan kesedihan karena tak punya pasangan. Oke di artikel ini kita akan membahas mengenai orang yang jenius, orang tersebut dapat membuat kita merasa “senang” walau kita sedang menginjak “malam minggu” yang dianggap oleh para jones bahwa malam minggu tersebut merupakan malam tersuram yang pernah ada.

Namun berbeda dari saya, saya tak menganggap bahwa malam minggu merupakan malam yang suram, tapi malah saya anggap malam minggu sebagai malam yang penuh dengan keindahan, apa aja? Ya contohnya di malam minggu untungnya sinetron 4l4y 7 Manusia Harimau masih tayang. Dan yang artinya, saya buakn jones, namun tidak menutup kemungkinan bahwa saya punya pacar, malah sebaliknya. Saya ini termasuk orang yang anti-pacaran di masa-masa muda, bukannya sok alim, tapi ya memang begitu saya, buat apa pacaran kalau ujung-ujungnya putus? Mending pacaran kalau dah mateng, dah gede, dah gak labil, dah dewasa, jadi ngejalaninnya bener-bener serius.

Oke langsung saja berikut ini orang-orang jenius yang bikin malam minggu kita nggak suram.

1. Charles Babbage

Merupakan orang yang paling berjasa untuk kalian para jones yang selalu merasa suram pada saat malam minggu. Kenapa dianggap berjasa? Karena Charles Babbage ini merupakan orang jenius yang berhasil membuat komputer pertama di dunia.

Yah mungkin bagi kamu para jones bisa membayangkan betapa suramnya jika Charles Babbage ini tak menemukan komputer bukan? Dengan komputer kita bisa bermain game, membaca komik secara digital di ngomik.com, nonton anu, buka website yang keren, bermain facebook dan ngeliat sang mantan upload foto sama pacar barunya, dan berbagai kegiatan menyenangkan lain dengan komputer.

2. Martin Cooper

Siapa sih Martin Cooper? Mungkin bisa dikatakan saingannya si Charles Babbage, karena tanpa si Martin Cooper, maka kita tak bisa mendapatkan gebetan maupun pacar. Loh kok bisa gitu? Ya iyalah, wong si Martin Cooper ini adalah orang jenius penemu telfon genggam atau Handphone.

So pasti kalau tak ada Martin Cooper atau handphone, maka kita tak bisa hunting cewek. Secara sekarang ini untuk dapetin cewek bukan hanya lewat media sosial saja, namun lebih cenderung ke SMS, telfon, BBM, dan lain-lain.

3. Ralph H. Baer

Ada yang kenal dengan dia? Bagi ente para lelaki yang suka ndekem di depan lepy atau Playstation kalau nggak tau dia siapa, waduh gawat nih, para-parah, bener-bener parah. Ralph H. Baer merupakan seorang jenius penemu game pertama kali di dunia.

So, bagi ente yang ngaku gamers kalau belum tau siapa Ralph H. Baer itu, maka lebih biak cabut jabatan etne sebagai gamers, mending maen plak-plak dor aja sana, bruakakka.

Penutub…

Oke lah lagian saya lagi gak mau basa-basi lagi. So langsung aja pentupnya. Sekian dant erima kasih karena sampeyan dah baca artikel busuk ini, semoga bermanfaat, dan Wassalamualaikum Wr Wb.






One Comment to Orang Jenius Ini Membuat Kita Selamat Dari Suramnya Malam Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *