Review Mr. Robot Eps 2 – Dimulai!

Review Mr. Robot Eps 2 - Dimulai!
Review Mr. Robot Eps 2 – Dimulai!

Review Mr. Robot Eps 2 – Dimulai! – Oke kita bakal melanjutkan artikel review mengenai salah satu west series atau sinetron Amerika (Sinetron Barat) yang benar-benar epic, yang tak lain dan yang tak bukan adalah Mr. Robot.

Alur Cerita

Untuk alur cerita pada episode 2 ini menurut saya pribadi semakin bagus. Di episode 2 ini, cerita yang semakin menarik semakin berdatangan, dan juga memiliki alur cerita yang tak kalah dengan di episode 1 sebelumnya, bahkan mungkin lebih keren.

Kamu tau kan Evil Corp? Nah bos dari perusahaan tersebut yang kita tau sudah di jebloskan ke penjara. Namun ternyata di episode ini semakin menarik saja, CTO Evil Corp telah di alihkan ke orang paling nyebelin di series ini, lupa namanya tapi itu orang benar-benar menyebalkan. Orang tersebut juga dulunya bekerja di Evil Corp sih, jadi seperti naik jabatan.

Dan sementara untuk organisasi anonim Mr. Robot sudah beraksi dengan menyusun strategi yang tak terduga. Bahkan ketua dari Mr. Robot sudah show off alias menampakkan diri (Tapi tentunya menggunakan topeng, dan pengubah suara, biar tetep jadi anonim).

Mr. Robot show off dengan membuat video tentunya, kemudian meng-unggah-nya di situs streaming video (Bukan YouTube tentunya). Kenapa si Mr. Robot show off? Yah tonton aja sendiri ya, biar ntar gak spoiler, hehe.

Selanjutnya ada juga hal yang menarik, mungkin lebih menarik dari pada ini, yaitu pada di hampir akhir cerita, dimana si Elliot keluar dari Mr. Robot, mengapa? Karena Elliot tak setuju dengan proyek baru Mr. Robot, apa itu? Tonton aja sendiri, haha.

Namun di akhir cerita juga tak kalah menarik, dimana Elliot menceritakan kepada bos besar Mr. Robot tentang kehidupan ayahnya yang dulu ternyata bekerja di perusahaan *** **** sampai akhirnya meninggal.

Tataan Kamera

Dari segi penataan kamera atau peletakkan kamera, saya benar-benar mengapresisasi USA Network sang produser (Mungkin?). Nah berikut ini ada salah satu scenen dimana peletakkan kameranya benar-benar pas dan membuat saya mlongo sambil ngiler kagum doang.

Review Mr. Robot Eps 2 - Dimulai!

Ada Musuh Baru (Mungkin)

Yup, di episode ke-dua ini nantinya akan ada seorang hacker baru. Cara bermain si hacker ini pun sangat berbeda dari yang lain, mungkin lebih berani, lebih “gaul”, dan juga memiliki ilmu akting yang lebih keren.

Dan sepertinya hacker yang satu ini merupakan musuh bagi Mr. Robot (Atau mungkin tidak? Entahlah). Dan mungkin juga hacker yang satu ini memiliki hubungan dengan para hacker yang ada di negeri anime, yaitu Jepang.

Wah makin seru bukan? Bakalan adu akal, kepintaran, dan keberanian tentunya antara Mr. Robot dengna Evil Corp, dan juga ada musuh pedatang baru.

Penutub…

Baiklah sekian artikel dari saya, mungkin artikel review ini kurang panjang, karena kalau panjang, ntar bakal banyak spoiler, dan juga kasihan nanti yang belum nonton. Nah sementara kalau kamu mau nonton Mr. Robot, silahkan bisa beli CD originalnya, tapi saya yakin 99% kalau Anda merupakan orang Indonesia dan 100% saya yakin Anda pengguna bajakan.

Oke terima kasih karena sudah membaca artikel review ini, nantikan review selanjutnya besok ya. Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *