Cara Buang Kentut yang Baik dan Benar

Cara Buang Kentut yang Baik dan Benar
Cara Buang Kentut yang Baik dan Benar

Cara Buang Kentut yang Baik dan Benar – Kentut merupakan hal yang sangat enak dilakukan. Kegiatan kentut tersebut adalah kegiatan dimana kita membuang “sesuatu“. Akan tetapi, sering kali rasa ingin kentut tersebut terhalang oleh sesuatu hal, yaitu yang paling sering terjadi adalah karena kamu gengsi atau malu untuk mengeluarkan “anu”nya, benar? Ya begitulah.

Dan sebelum kita bahas secara mendalam tentang cara buang kentut yang baik dan benar, mari kita baca dulu quote kampret dari saya.

“Pret-Prott-Crit… merupakan suara kenikmatan yang lebih nikmat dari wanita”

Oke, sekian quote kampretnya. Oke mari kita lanjut.

1. Buang Kentut Di Luar Kelas

Cara yang pertama ini wajib kamu lakukan pada saat kamu sedang berada di dalam kelas. Nah, saat itu ceritanya nih kamu lagi kebelet banget buat eek, kan tau sendiri kalau orang lagi pengen eek itu asap kentutunya bener-bener bau eek, kenapa? Karena gas yang ditimbulkan itu melewati si eek tersebut, ya wajar aja lah kalau bau eek.

Nah, cara yang ini sering saya lakukan pada saat saya sedang kebelet pengen kentut, khususnya kalau sedang berada di dalam kelas, kampret memang. Nah cara menanggulanginya adalah jangan menahan kentut tersebut, karena nantinya gak bakal kepenak. Cara yang kamu perlu lakukan agar kamu tidak malu adalah dengan kamu harus keluar kelas, selanjutnya keluarin deh tuh gas.

2. Buang Kentut pas Di Depan Orang yang Kamu Benci

Cara ini sering saya lakukan juga pada saat saya masih bocah. Saya ini mempunyai kebiasaan unik, yaitu pada saat saya lagi jengkel sama someone, dan kebetulan saya ini sedang kebelet pengen buang kentut, yaudah, rencana saya buat.

Pertama saya bakal kumpulin dulu gas kentutnya di pucuk, biar ntar keluarnya cepet pas di depan orangnya. Setelah itu, saya bakal ke gerombolan orang dimana si target juga sedang kumpul (Jadi disini gerombolan tersebut juga bakal kena Bom Atom Hiroshima versi Saya). Nah, saya menuju ke gerombolan tersebut dengan akting yang perfect, yaitu hanya dengan numpang lewat di gerombolan itu saja.

Selanjutnya kamu kentut deh pas kamu melewati gerombolan dimana si target ada di gerombolan tersebut. Mudah bukan? Selanjutnya yang pasti kamu harus buru-buru keluar dari ruangan dimana gerombolan itu ada. Lalu aman deh.

3. Buang Kentut di Dalam Tas

Nah cara ini merupakan sebuah cara dimana kamu sedang berada di dalam kelas, dan pada saat itu juga kamu sedang ada mata pelajaran yang sedang dibahas alias sedang ada gurunya. Lalu apa yang harus kamu lakukan pada saat itu jika kamu sedang dalam keadaan pengen kentut?

Tentu cara yang efektif adalah dengan membuang gas kentut tersebut di dalam tas. Yah cara ini memang adalah cara yang sangat dianjurkan, karena bau dari gas kentut yang kamu keluarkan nantinya tak menyebar kemana-mana, hanya berada di dalam tas.

Caranya sangat mudah, yaitu taruh pantatmu di dalam tas, setelah itu buang deh gasnya, kemudian kalau sudah di buang gas-nya, langsung kamu tutup tuh tas. Sementara untuk membuangnya nanti dulu aja, tunggu sampai pelajaran udah selesai.

Penutub…

Oke sekian artikel anti-mainstream dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi kamu kentut maniak macam saya. Oke terima kasih udah baca artikel busuk ini, Wassalamualikum Wr Wb.






One Comment to Cara Buang Kentut yang Baik dan Benar

  1. Haha ngakak gan keep posting :v