Berbagai Anak Artis Memiliki Nama yang Unik

Berbagai Anak Artis Memiliki Nama yang Unik
Berbagai Anak Artis Memiliki Nama yang Unik

Berbagai Anak Artis Memiliki Nama yang Unik – Nama merupakan sebuah karunia yang diberikan oleh orang tua kita saat lahir. Nah, tentunya orang tua kita tidak memberikan sembarangan nama bukan? Tentunya nama yang diberikan oleh orang tua kita ini memiliki arti yang spesial. Contohnya saya, nama Saya adalah Malik Abimanyu. Malik yang berarti raja. Sedangkan nama Abimanyu di ambil dari tokoh wayang yang bernama Abimanyu, yang pemberani, tangguh, dan tampan (Yah emang bener sih begitu).

Nah di artikel ini kita bakal melihat orang-orang yang sering nongol di TV kalian. Mungkin tanpa kalian sadari orang-orang yang akan kita bahas kali ini memiliki nama yang terbilang unik. Oke langsung saja ya.

1. Jenaka Mahila Sudiro

Meruapakan sebuah nama dari anak pertama dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Mengapa di namakan Jenaka Mahila Sudiro? Kenapa diselipkan kata Jenaka di nama anak pertama dari artis kocak Tora Sudiro? Mungkin pernyataan ini dapat membantumu. “Saya setuju dikasih nama Jenaka karena kita dulu ketemunya di dunia komedi,” ungkap Mieke.

Jadi sudah jelas kenapa diselipkan kata jenaka, karena Mieke dan Tora pertama kali bertemu di dunia komedi, hehe. Unik ya.

2. Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed

Apakah kamu percaya? Pertama kali saya dengar nama seperti itu juga saya tak percaya. Seperti yang kita tau bahwa pasangan seleb bernama Mely Goeslaw dan Anto Hoed ini memiliki 2 anak.

Anak pertama mereka namakan Anakku Lelaki Hoed dan yang satunya bernama Pria Bernama Hoed. Nama yang diberikan oleh kedua sejoli tersebut memang benar-benar unik. Andai saja saya ini seorang watawan pro, wah langsung saya interograsi mereka berdua, haha.

3. Ratta Billa Baggi dan Geddi Jaddi Membummi

Yang terakhir adalah datang dari seorang orang tua artis yang memiliki sisi kreatif untuk memberi nama yang unik untuk anaknya, yaitu Dik Doank. Kamu tau apa arti dari nama tersebut? Ratta Billa Baggi diberikan Dik Doank kepada anak pertamanya dengan maksud agar adil dalam membagi sesuatu, khususnya rejeki. Begitu juga dengan Geddi Jaddi Membummi, diharapkan anaknya ini kelak tetap rendah hati meski telah menjadi orang besar.

Wassalamualaikum Wr Wb.






Comments are Closed