Panduan Cara Menghasilkan Uang Dengan Whaff Reward

Panduan Cara Menghasilkan Uang Dengan Whaff Reward – Walau banyak aplikasi android penghasil uang namun dari semua aplikasi itu hanya satu yang paling aku sukai adalah Whaff Reward. Mungkin sebagian teman-teman semua ada yang bertanya kenapa hanya aplikasi itu yang paling aku suka? Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah karena aplikasi Whaff sangat praktis dan laporannya langsung dalam bentuk dollar. Lain dengan aplikasi lain yang menghitung penghasilan kita dalam bentuk poin, walau poin itu nantinya bisa di tukar dengan uang real, namun agak lain rasanya. Bagaimana menurut anda? 🙂

Percaya atau gak percaya, ternyata pengguna smartphone masih ada yang belum mengenal aplikasi penghasil uang dari smartphone ini. Pada umumnya, masih banyak yang menggunakan phone mereka tersebut hanya sekedar gaya aja tanpa pernah tau kalau smartphone itu bisa dimanfaatkan untuk mencari pundi-pundi dollar.

Biar kita bercerita agak panjang sedikit, waktu itu aku sedang install satu aplikasi yang merupakan iklan dari whaff, lalu datang seorang teman dan bertanya “koq kamu suka kali install aplikasi yang gak bermutu seperti itu di smartphone kamu?” Lalu aku jawab ama dia “kalau aku menginstall aplikasi itu, maka aku akan mendapatkan sejumlah uang”.

Dia nampak terbengong-bengong dan bertanya lagi, “masa iya ada itu, install aplikasi bisa dapat uang”. Baru aku jelaskan sama kalau aplikasi smartphone penghasil uang itu sangat banyak. Setelah aku beritahu hal itu ama dia, baru dia install aplikasi Whaff reward di smartphone-nya dan aku juga menunjukkan ama dia panduan cara menghasilkan uang dengan Whaff Reward.

Cara menghasilkan uang dengan Whaff

Panduan Cara Menghasilkan Uang Dengan Whaff Reward

Oke, kita kembali lagi ke pokok bahasan kita tentang panduan cara menghasilkan uang dengan aplikasi Whaff Reward seperti judul artikel di atas. Menghasilkan uang dengan Whaff Reward ini sebenarnya sudah lama ada, dan anak kecil pun bisa melakukannya. Gak percaya? Ayo coba dan ikuti panduannya seperti berikut ini:

  • Pertama instal dulu aplikasi Whaff Reward dari smartphone android anda yang bisa di unduh dari Google play atau Playstore.
  • Selanjutnya kita diminta mendaftar untuk membuka akun. Dan supaya tidak pusing-pusing, bisa langsung login dengan menggunakan akun Facebook kita.
  • Setelah sig in, nanti akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface”. Di tab tersebut nantinya ada sebuah kolom untuk memasukkan kode “Enter Invite Code”.  Langsung saja masukan kode BM06224 ini dan tekan “OK” untuk mendapatkan bonus saldo pertama sebesar $0,30. Jika teman tidak mau memasukkan kode tersebut juga gak apa-apa, hanya saja kita gak akan mendapatkan bonus yang $0,30 ini.
  • Sekarang, kita akan langsung di bawa ke halaman utama, yaitu di halaman “PICK PREMIUM”. Di halaman tersebut nantinya akan tampak beberapa aplikasi premium yang bisa kita instal untuk mendapatkan sejumlah komisi. Perhatikan berapa hari aplikasi tersebut mesti kita pertahankan di smartphone kita. Kalau misalnya di situ di uliskan 7 hari senilai $ 0,50, maka setelah kita menginstal aplikasi tersebut kita mesti mempertahankannya hingga tujuh hari sampai dia hilang dari halaman “PICK PREMIUM”. Dan aplikasi itu nantinya, bisa kita pertahankan kalau kita suka, dan bisa juga kita copot kalau gak suka.
  • Selanjutnya, silahkan geser layar anda ke halaman “PICK WHAFF”. Di halaman ini ada berjajar sejumlah aplikasi yang siap kita install. Kalau aplikasi yang ada di halaman ini, harus kita pertahankan selama 24 jam untuk mendapatkan pembayarannya dan di kreditkan ke akun kita.
  • Selanjutnya, silahkan geser lagi layar smartphone anda ke halaman “KEHADIRAN”. Di halaman ini kita dibayar dengan mengecek kehadiran kita setiap harinya. Artinya, walaupun gak ada aplikasi yang tersedia untuk kita install, namun dengan mengecek kehadiran kita di Whaff setip harinya, kita akn mendapat komisi juga.

Oke, sekian dulu Panduan Cara Menghasilkan Uang Dengan Whaff Reward ini dan mudah-mudahan panduan ini berguna dan dapat membantu teman semua yang lagi berburu dollar di smartphone.






2 Comments to Panduan Cara Menghasilkan Uang Dengan Whaff Reward

  1. setiasih says:

    mengapa setelah beberapa kali download beberapa applikasi di whaff , mengapa saya tidak bisa download lagi ya? aplikasinya pending terus, jadi saya tidak bisa mendapatkan poinya?

    • admin says:

      Coba cek apakah aplikasi Whaff anda sudah di perbaharui?

      Selain itu, kadang kala iklan yang tampil di Whaff kini banyak yang error. Dan di tambah lagi iklan yang sangat mengganggu dari pihak Google. Sehingga, kadang kala kita pikir itu aplikasi yang hendak kita download, taunya, itu merupakan iklan Google yang sangat mengganggu. 🙂