Girlband Kampret, Seksi-Seksi Sih, Tapi Ternyata…

Girlband Kampret, Seksi-Seksi Sih, Tapi Ternyata… – Pastinya kamu semua para pembaca pernah bukan melihat seksinya para Girlband yang imut-imut, cantik-cantik. Ya contohnya kalau di luar negeri ada SNSD (Dah cuman SNSD doang yang saya tau, yang lainnya mbuh). Kemudian kalau di Indonesia sih banyak, wong Indonesia kan termasuk wilayah Asia kan? Sementara Asia sendiri merupakan wilayah yang memiliki banyak girlband 4l4y yang numpang tenar yang benar-benar bejibun.

Di Indonesia sendiri yang saya tau sih cuman satu yaitu Cerry Belle, itu pun udah nggak laku sekarang alias dah jarang nongol di Tipi. Tapi sebetulnya sih bukan hanya girlband doang yang ikut nimbrung di Asia, ada juga Boyband yang juga dibentuk untuk numpang tenar doang (Bisa joget, tapi bisanya Lipsing).

Dan di artikel kali ini saya bakal ngasih tau nih, ternyata di CIna sana tepatnya di daerah Wuhan, Provinsi China Tengah. Ada sebuah girlband yang bernama Alice Weiniang Group yang telah di bentuk di tahun 2009.

Sumpah bro, group ini bener-bener seksi kaya girlband lainnya, nih contoh fotonya.

Girlband Kampret, Seksi-Seksi Sih, Tapi Ternyata...

Gimana? Ilernya udah deres belum bro? Yah memang mereka itu memiliki tubuh yang seksi, wajah yang benar-benar feminim dan imut, cantik dan polos. Tapi tau tak bahwa mereka itu merupakan laki-laki? Yah bagi ente yang pertama kali baca judul ini tentu udah tau sih yah.

Alice Weiniang Group ini konsepnya mirip dengan girlband besar seperti AKB48. Bayangkan, Alice Weiniang Group ini memiliki mungkin lebih dari 200 anggota bro. Dan bahkan juga mereka sampai-sampai menyeleksi calon anggotanya. Nah bagi ente yang mau daftar jadi member Alice Weiniang Group, ente harus memnuhi persyaratan yang mereka berikan, yaitu :

  1. Punya Wajah yang Feminim, Cantik, Polos
  2. Kaki Ente Harus Ramping atau Seksi
  3. Tubuh yang Juga Seksi (Seperti Jupe)
  4. Dan Usia Ente Kudu 20 Tahun

Yah monggo bagi ente yang udah memenuhi persyaratan bisa terbang ke Cina dan melamar jadi member Alice Weiniang Group tersebut, kalau saya sih ogah, jadi boyband pun saya ogah.

Nah bagi ente yang pengen tau sejarahnya Alice Weiniang Group, nih saya bakal jelasin. Menurut sumber, Alice Weiniang Group ini awalnya berasal dari sekelompok wibu atau bisa dibilang anime lovers (Jadi segeralah untuk hengkang jadi Anime Lovers dan beralih ke BLOGGER!). Nah para wibu kan sukanya Jepang-Jepang tuh, dan tentu saja mereka ini suka sekali main cosplay, nah cosplaynya itu chara cewek, dan bejadnya lagi, orang-orang yang liat mereka nge-cosplay pada seneng, dan terbentuklah Alice Weiniang Group.

Foto diatas kurang? Nih saya kasih lagi, banyak stok, tenang…

Girlband Kampret, Seksi-Seksi Sih, Tapi Ternyata...

Girlband Kampret, Seksi-Seksi Sih, Tapi Ternyata...

Girlband Kampret, Seksi-Seksi Sih, Tapi Ternyata...

Penutub

Okelah sekian artikel lawakan hari ini. Saya harap bagi para pembaca semua tak ada yang mengikuti apa yang saya tulis tadi yaitu di bagian “Yah monggo bagi ente yang udah memenuhi persyaratan bisa terbang ke Cina dan melamar jadi member Alice Weiniang Group tersebut…”.

Oke sekian artikelnya, terima kasih udah baca, dan terima kasih udah gak muntah pas baca artikel ini, sekian dari saya, Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *