Ternyata Setan Berkomunikasi Dengan Kita Menggunakan “Ini” Bro!

Ternyata Setan Berkomunikasi Dengan Kita Menggunakan "Ini" Bro!

Ternyata Setan Berkomunikasi Dengan Kita Menggunakan “Ini” Bro! – Setan merupakan makhluk ciptaan Allah SWT, namun makhluk tersebut adalah makhluk yang di laknat oleh Allah SWT karena mereka membangkak kepada Allah SWT. Saat Nabi Adam as di ciptakan, Allah SWT menyuruh para malaikat untuk tunduk kepada Nabi Adam as. Selanjutnya Allah SWT juga menyuruh setan untuk tunduk kepada Nabi Adam as, namun mereka para kaum setan laknat tidak mau, yang pada akhirnya Allah SWT mengutuk mereka sekaligus mengusir para setan dari surga.

Nah akhirnya sampai sekarang setan ini terus-menerus menggoda manusia. Dan di artikel ini ktia abkal mengulas tentang bagaimana setan berkomunikasi dengan kita, atau mungkin akan menganggu kita?

1. Lampu Kedip-Kedip

Entahlah, saya juga heran dengan artikel ini. Lampu berkedip-kedip mungkin karena adanya arus listrik yang “kurang mantap”, yah jadinya ya kedip-kedip. Lampu kamar mandi saya juga demikian, setiap saya ganti lampu di kamar mandi saya tersebut, tetap saja lampu selalu kedip-kedip gak jelas.

Namun saya tak menganggap itu ulah setan, tapi karena arus listrik yang kurang joss. Tapi ada ahli fisika yang berkeyakinan bahwa kalau lampu kedip-kedip khususnya bohlam, maka mungkin saja itu adalah jin atau setan yang kepengin berkomunikasi dengan kamu.

2. Suhu yang Tiba-Tiba Berubah

Jika kamu sedang berada di sebuah ruangan, lalu kamu merasa ruangan tersebut awalnya memiliki suhu yang dingin, lalu tiba-tiba beberapa menit kemudian suhu dalam ruangan tersebut jadi berubah menjadi panas, yah mungkin itu adalah setan.

Tapi mungkin juga itu karena hujan sudah berhenti lalu si matahari terbit untuk menerangi ruangan yang kamu tempati tersebut bukan? Muehehe.

3. Kamera Kamu Njepret “Sesuatu”

Yah kalau yang ini sih udah terlalu mainstream, kalau kamu lagi sok-sok-an jepret sana sini pakai kamera SLR, tapi yang ke jepret ternayta makhluk malus, yaudah alamat. Yang ada SLR bakal kamu banting ke arah dimana kamu jepret.

Penutub…

Oke demikian artikel bullshit ini, semoga kamu terhibur. Sekian dari saya, Wassalamualaikum WR Wb.






2 Comments to Ternyata Setan Berkomunikasi Dengan Kita Menggunakan “Ini” Bro!

  1. 1. mungkin lampunya eror :v
    2. mungkin pass ACnya mati :v
    3. mungkin kameranya takut ama yg moto :3