Berbagai Manfaat Upil Untuk Kesehatan (Versi Saya Sendiri)

Berabgai Manfaat Upil Untuk Kesehatan (Versi Saya Sendiri)
Berabgai Manfaat Upil Untuk Kesehatan

Berabgai Manfaat Upil – Kegiatan mengupil adalah hal yang sangat menyenangkan, mengupil juga merupakan kegiatan yang bisa membuat kita serasa menggali harta karun. Nah, kamu juga tau sendiri apa yang akan kamu dapat dari kegiatan mengupil tersebut bukan? Yup, UPIL. UPIL adalah harta karun yang akan kita dapat setelah kita melakukan kegiatan mengupil tersebut.

Nah tau gak sih, ternyata nih ya, upil itu dapat kamu manfaatkan untuk kesehatan kamu loh. Yah awalnya sih saya gak percaya, namun setelah saya pikir-pikir 100 kali, akhirnya saya sudah dapat menyimpulkan berbagai manfaat upil khususnya untuk kesehatan, maka dari itu yuk mari kita capcus untuk menyimak.

1. Upil Bisa Untuk Mengobati Penyakit Gondok

Mungkin terdengar aneh bagi kamu, namun inilah kenyataannya”. Apakah kamu tau garam? Ya tentu lah, bumbu masak yang biasa digunakan oleh emak kamu saat masak itu kan memiliki rasa yang asin, sedangkan garam sendiri memiliki kandungan sodium yang dapat mencegah atau bahkan menyembuhkan penyakit gondok.

Lalu tentu saja upil itu juga bisa menyembuhkan penyakit gondok dong, kan upil memiliki rasa yang asin, dan tentu kalau kamu gak suka kalau kena penyakit gondok, mudah caranya, gak perlu ngeluarin duit buat beli garem, tapi hanya menelan upil kamu sendiri secara rutin.

2. Upil Bisa Untuk Mencegah Memar Pada Tubuh

Lagi-lagi saya tak percaya dengan yang satu ini, tapi anehnya, saya akhirnya menemukan alasan yang tepat mengapa upil bisa mencegah memar pada tubuh. Tentunya kamu sendiri pernah melihat sinetron alay Indonesia dimana tokohnya di gebukin oleh pemeran pembantu (Tritagonis) bukan? Nah apa kamu berpikir kalau seandainya tokoh yang digebukin itu mengupil dan menjulurkan upilnya kepada orang-prang yang ngebukin sang tokoh tersebut, pastinya tokoh yang digebukin tersebut tak akan mengalami memar-memar akibat gebukan bukan?

Secara di jaman sekarang ini orang-orang banyak yang alergi atau jijik pada upil. Jadi dengan otomatis, upil ini bisa membuat kita terhindar dari memar-memar yang ada pada tubuh kita. Saya pribadi juga sering mengeluarkan jurus “UPIL THE LEPET” ini kepada teman-teman saya yang ingin macam-macam dengan saya, yah alhasil mereka sendiri yang takut dengan kekuatan upil saya tersebut.

3. Upil Bisa Memberimu Obat-Obatan Gratis

Bagian yang ketiga ini agak berkaitan dengan bagian yang ke dua. Bagaimana bisa? Begini, mungkin ini agak terdengar konyol bagi kamu, tapi nyatanya, menurut pengalaman pribadi saya, ketika saya mengupil di depan teman saya, maka dengan otomatis teman yang saya takut-takuti dengan upil tersebut akan histeris, dan dengan otomatis saya bisa meminta apapun darinya kan? Yah pada saat itu dengan spontan saya meminta jajan yang ada di genggamannya tersebut.

Jadi kesimpulannya, dengan upil kita bisa mendapatkan apapun (mungkin), hanya saja kita harus cari target yang pas, yaitu target dimana target tersebut sangat alergi dan merasa jijik kepada sang upil. Maka dari itu kamu wajib menguasai jurus andalan saya, yaitu “UPIL THE LEPET“.

Penutub…

Oke sekian artikel absurd kali ini. Ingat, semua ini hanyalah kebohongan semata (kecuali di bagain-bagian pengalaman saya, seperti meminta jajan menggunakan upil, dll). Dan juga ini hanyalah joke semata, ya walau joke saya gak terlalu lucu-lucu amat, karena saya terlahir bukan sebagai pelawak, namun sebagai manusia baisa dengan ketampfanan luar binasa.

Terima kasih telah baca artikel saya ini, dan Wassalamualaikum Wr Wb.






One Comment to Berbagai Manfaat Upil Untuk Kesehatan (Versi Saya Sendiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *