Alasan Kenapa Animasi Frozen WAJIB Disukai Oleh Para Pria Sejati

Alasan Kenapa Animasi Frozen WAJIB Disukai Oleh Para Pria Sejati
Alasan Kenapa Animasi Frozen WAJIB Disukai Oleh Para Pria Sejati

Alasan Kenapa Animasi Frozen WAJIB Disukai Oleh Para Pria Sejati – Frozen merupakan sebuah animasi film buatan orang Amerika yang memang sangat terkenal di kalangan cewek-cewek. Bahkan adik saya pun suka ssekali dengan yang namanya Frozen, adik saya itu sukanya merengek minta di beliin sama ortu saya, alhasil, sekarang dia mempunyai tas, pasta gigi, shampoo, mainan bertemakan Frozen.

Nah setelah saya penasaran apa sih yang bikin adik saya itu nge-fans banget sama Frozen, maka saya men-download film Frozen (Secara bajakan tentunya, karena kan saya orang Indonesia), setelah saya tonton, memang menurut saya Frozen itu bagus, 20% story, dan 80% nyanyi. Tapi nyanyiannya itu yang mungkin membuat adik saya tergila-gila akan Frozen tersebut.

Dan sudah di pastikan juga, saya suka dengan Frozen. Walau saya pria sejati nan perkasa, namun tak salah jika saya suka dengan Frozen, nah apa saja sih yang membuat pria sejati nan perkasa dan macho seperti saya bisa suka sama Frozen?

1. Karena Ada Elsa

Elsa merupakan tokoh utama di film Frozen ini. Dia memiliki kekuatan es sejak lahir, dan kekuatan es tersebut membuat saya kagum (Kagum sama edotor dan animasinya, karena mereka membuat efek es yang benar-benar real). Dan saya juga benar-benar memberi jempol pada pengarangnya karena wajah Elsa yang benar-benar geulis tersebut membuat hati saya klepek-klepek.

Jadi kalau kamu para wibu waifunya Rias-Senpai, waifu saya Elsa (Dan juga Kak ROs di Upin-Ipin).

2. Lagu-Lagu yang Cetar Membahana

Hal lain yang membuat saya suka dengan Frozen adalah kebanyakan karakter penting (Seperti Elsa dan adiknya Anna) suka sekali nyanyi di depan keramaian orang. Anehnya mereka gak malu, nyanyi sambil jempalikan-jempalikan di depan orang-orang.

Yah wong namanya juga animasi, pasti ingin membuat penonton merasa kagum, seperti saya.

3. Karena Ada Anna

Anna adalah adik dari Elsa. Dia juga sama cantiknya dengna Anna. Hanya saja dia tak memiliki kekuatan es seperti Elsa. Saya juga bingung kenapa Elsa memiliki kekuatan es, apakah kena kutukan? Karena orang tuanya itu cuman orang biasa, begitu juga dengan Anna.

Penutub…

Oke sekian artikel saya kali ini, semoga menghibur karena artikelnya sedikit ngawur. Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *