Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 1)

Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 1)
Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 1)



Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 1) – Halo semua. Di artikel kali ini saya membuat sebuah tutorial, atau mungkin materi pembelajaran Adobe Dreamweaver (Wasem, berasa kaya guru!). Nah apakah kamu sudah tau mengenai Adobe Dreamweaver? Yah pastinya kalau yang lagi baca artikel ini sudah tau dong apa itu Adobe Dreamweaver. Gampangannya, Adobe Dreamweaver adalah alat atau software yang berguna untuk membuat sebuah web design (Template atau Theme).

Di Adobe Dreamweaver sendiri memiliki banyak bahasa pemrograman web, seperti HTML, CSS, PHP, MySQL, dan lain-lain sebagainya. Nah di tutorial yang pertama (Part 1) ini, saya buatkan sebuah video yang baru saja saya upload di channel YouTube. Nah pembelajaran kali ini mengenai cara mengatur format teks yang ada pada dokumen Adobe Dreamweaver. Oke langsung aja berikut ini videonya.

Bagaimana? Sudah di tonton kan video tutorialnya? Dan sangat mudah bukan untuk kamu praktekkan? Ya tentu saja dong. Secara Adobe Dreamweaver yang saya pakai di video tersebut menggunakan Adobe Dreamweaver CS 3 yang masih memiliki spek yang rendah (Jadi tidak lemot saat mengoperasikannya), dan dirasa sudah memenuhi semua kebutuhan dalam web design. Dengan adanya video tersebut, belajar dreamweaver semakin mudah dan semakin menyenangkan.

Oke, sekian artikel mengenai belajar dreamweaver ini, semoga bermanfaat. Dan oiya, nanti kedepannya tentu akan saya buat video untuk part 2. Tunggu saja ya. Sekian artikel dari saya, Wassalamualaikum Wr Wb.

UPDATE : Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 2)






2 Comments to Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 1)

  1. Ternyata Videonya jadi juga bim….:v
    tapi cara bicare nt sulit di mengerti….:v

  2. Weh masa? :v Perasaan normal-normal aja kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *